bar-merah

Jelang Piala Asia U-23: Timnas U-23 Akan Memperkuat Latihan Taktik

ZONAUTARA.com – Timnas Indonesia U-23 bersiap untuk menghadapi laga perdana Piala Asia U-23 2024 yang tinggal enam hari lagi dengan memperkuat latihan taktik. Mereka saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) sebagai persiapan untuk turnamen tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menyatakan bahwa sisa waktu yang ada akan dimanfaatkan untuk latihan taktik.

Timnas U-23 telah menjalani TC di Dubai sejak 1 April 2024. Mereka juga telah melakukan dua uji coba, dengan hasil kekalahan 1-3 dari Arab Saudi dan kemenangan 1-0 dari UEA.

TC ini dijadwalkan akan berakhir pada Rabu, 10 April, sebelum Timnas U-23 melanjutkan perjalanan ke Qatar sebagai tuan rumah Piala Asia U-23.

Jelang Piala Asia U-23: Timnas U-23 Akan Memperkuat Latihan Taktik

Shin Tae-yong menyatakan, “Tidak ada waktu untuk latihan fisik, jadi akan fokus ke latihan taktik.” Ia juga menekankan pentingnya persiapan yang maksimal untuk turnamen ini. Sebelumnya, pemain Timnas U-23 telah menjalani latihan fisik yang intens untuk mempersiapkan kondisi fisik mereka demi tampil di Piala Asia U-23.

Kini, fokus latihan akan beralih ke taktik dalam rangka menyongsong pertandingan yang semakin dekat.

Timnas U-23 tergabung dalam Grup A bersama Qatar, Australia, dan Yordania. Mereka akan menghadapi Qatar pada 15 April, Australia pada 18 April, dan Yordania pada 21 April. Hanya juara grup dan runner-up yang akan melaju ke babak selanjutnya.

PSSI menargetkan Timnas U-23 untuk lolos dari fase grup, yang juga menjadi syarat agar Shin Tae-yong dapat memperpanjang kontraknya. Semua persiapan dan upaya keras akan dilakukan untuk meraih kesuksesan di Piala Asia U-23.

Sumber: Detik Sport.


PERHATIAN (DISCLAIMER!) Konten dalam artikel ini, sebagian besar atau bahkan seluruhnya dikerjakan oleh Assisten AI atau script yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan.

===Anda harus mencari referensi lain, untuk membandingkan hasilnya.=== 





Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com