bar-merah

Libas Barcelona 4-2, Read Madrid Berhasil Menangkan Liga Spanyol

Real Madrid berhasil mencatatkan rekor dengan mengamankan gelar LaLiga pada Sabtu (4/5). Klub sepak bola Spanyol itu berhasil meraih kemenangan, setelah Girona berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-2. Hasil tersebut membuat tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil bertengger di puncak klasemen.

Real Madrid, yang hanya kalah sekali pada liga musim ini berhasil melibas tim papan bawah Cadiz pada Sabtu (4/5) pagi waktu setempat. Mereka unggul 13 poin atas tim peringkat kedua Girona sementara Barcelona turun ke peringkat ketiga dengan empat pertandingan tersisa.

Saat ini, Real Madrid dapat mengfokuskan upaya meraih gelar ganda LaLiga-Liga Champions setelah mereka bersiap untuk menghadapi Bayern Munich di leg kedua semifinal pada Rabu. Sebelumnya berhasil meraih skor imbang 2-2 di Jerman pekan lalu.

Libas Barcelona 4-2, Read Madrid Berhasil Menangkan Liga Spanyol

Kemenangan itu juga merupakan momen penting bagi Girona karena mereka akan mengamankan tempat di Eropa untuk pertama kalinya setelah berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. [ah/ft]

Selengkapnya baca di VOA



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat




Artikel ini terbit atas kerjasama afiliasi Zonautara.com dengan Voice of America (VOA) Indonesia
TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com