Leo Mokodompit

0.0
Rated 0.0 out of 5
0.0 out of 5 stars (based on 0 reviews)
Excellent0%
Very good0%
Average0%
Poor0%
Terrible0%

Leo Mokodompit anak bungsu dari tujuh bersaudara keluarga Prof. Eddy Agussalim Mokodompit, mantan dekan Universitas Hasanuddin Makassar, mantan Rektor IKIP Ujung Pandang (sekarang Universitas Negeri Makassar) dan Universitas Haluoleo (Kendari, 1981-1990), semenjak usia belia (dua setengah tahun) sudah menunjukkan bakat seni yang mengalir dalam tubuhnya, utamanya menyanyi dan bermain piano secara otodidak. Terlahir dalam keluarga pendidikan, membuatnya menjadi yang paling berbeda di antara saudara-saudaranya.

Lainnya


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Pendidikan Yang Pernah Ditempuh:

Karir :

Leo sangat mengidolakan beberapa penyanyi besar Indonesia, antara lain: Chrisye, Iwan Fals, Harvey Malaiholo, Andre Hehanusa, Ruth Sahanaya, Kahitna dan Band GIGI. Dunia tarik suara mulai digelutinya secara profesional semenjak ia pindah ke kota kembang Bandung, sembari melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Selama itu, Leo menambah jam terbangnya dengan menjadi vokalis band tampil di berbagai cafe/event di Bandung dan Jakarta. Hingga satu saat, ia mencoba mengetes kemampuannya dengan mengikuti Perlombaan Bintang Radio Bandung tahun 2003, dan ia berhasil menyabet juara 3.

Pengalaman Kerja :

Kemampuan :

Prestasi :

Biodata

Beri penilaian

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com