Connect with us

ZONA DATA

Guangzhou Penyumbang Wisman Terbanyak ke Manado

Rute Guangzhou-Manado sejak 1 Januari hingga 21 Mei, menyumbang 8.689 orang penumpang.

Bagikan !

Published

on

MANADO, ZONAUTARA.com – Dari sejumlah kota di Tiongkok, Guangzhou menjadi daerah penyumbang kunjungan turis atau wisatawan mancanegara (Wisman) terbesar ke Manado.

Berdasarkan data resmi yang dirilis pihak Bandara Internasional Sam Ratulangi, rute Guangzhou-Manado yang dilayani penerbangan khusus atau charter flight, sejak 1 Januari hingga 21 Mei, menyumbang 8.689 orang penumpang yang datang ke daerah ini.

“Terbanyak berikutnya adalah Changsha sebanyak 4.355 orang, Wuhan sebanyak 3.051 orang, Chongqing sebanyak 1.661 orang, Shenzhen sebanyak 968 orang, Hangzhou sebanyak 926 orang, Kunming sebanyak 736 orang, dan Palau sebanyak 1 orang,” ungkap General Manager Bandara Internasional Sam Ratulangi Nugroho Jati, Rabu (14/6/2017).

Selain itu, lanjutnya, ada juga jalur penerbangan reguler atau reguler flight dari Singapura yang turut menyumbang sebanyak 7.701 orang penumpang yang datang berkunjung ke Manado.

“Selang 1 Januari hingga 21 Mei, total penumpang yang datang ke Manado sebanyak 28.088 orang,” jelas Jati

Editor: Ronny A. Buol

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
4 Comments

4 Comments

  1. Pingback: Affiliate Marketing in Coventry United Kingdom

  2. Pingback: lakers

  3. Pingback: custom model airplane decals

  4. Pingback: i99bet

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Visualisasi Data

Microsoft tetap memimpin

Nilai kapitalisasi pasar perusahaan milik Bill Gates itu sebesar US$ 905 miliar atau Rp 12.761 miliar.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Laporan Global Top 100 Companies by Market Capitalisation menyebutkan Microsoft menjadi perusahaan dengan nilai kapitalisasi pasar terbesar menggeser Apple yang menjadi peringkat satu pada tahun lalu.

PricewaterhouseCoopers (PwC) yang merilis laporan itu menyebut kapitalisasi pasar perusahaan milik Bill Gates itu sebesar US$ 905 miliar atau Rp 12.761 miliar.

Sementara perusahaan yang didirikan Steve Jobs, Apple yang memproduksi Iphone mengantongi nilai kapitalisasi pasar US$ 896 miliar setara Rp 12.634 miliar.

Perusahaan layanan konsumen, Amazon.com menyusul di posisi ketiga, naik satu peringkat dari tahun lalu. Amazon mengumpulkan nilai kapitalisasi pasar US$ 875 miliar atau Rp 12.338 miliar.

Sumber: Databoks Katadata

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
Advertisement

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com