Connect with us

Serba Serbi

Cewek Paling Suka Cowok Ganteng Atau Pengertian?

Published

on

ZONAUTARA.com – Kesan pertama begitu menggoda. Demikian bunyi kalimat yang sering dilontarkan muda mudi dalam pergaulan masa muda mereka. Kesan pertama tersebut tentunya berhubungan dengan wajah ataupun karakter.

Benarkah cewek lebih memilih cowok berwajah ganteng daripada yang memiliki kepribadian baik dan pengertian? Rupanya mereka tak hanya menilai penampilan, namun menilai cara pria memperlakukan mereka.

Sebagaimana dikutip Zonautara.com dari laman brilio.net, Minggu (9/7/2017), sebuah penelitian yang dilakukan Daniel Farelly, psikolog di University of Worcester, Inggris, mengungkap rahasia di balik keputusan wanita memilih pria. Dalam penelitian yang melibatkan sekitar 200 wanita itu, terkuak siapa yang lebih dipilih cewek antara cowok ganteng atau cowok yang pengertian?

Para wanita yang jadi responden, diberi beberapa lembar foto pria. Di setiap foto tersebut terdapat label yang menjelaskan sedikit kepribadian si pria. Kemudian, para wanita itu harus memilih foto yang paling mereka inginkan untuk menjadi pasangan mereka.

Tak hanya memilih, para wanita juga dihadapkan pada beberapa skenario dan harus mengemukakan pendapat mereka. Skenario itu menyangkut respons pria terhadap situasi yang memerlukan pertolongannya. Misalnya, saat ada anak kecil yang tenggelam, melihat gelandangan. Bahkan, skenario terhadap pilihan barang yang akan dibeli saat di pusat perbelanjaan.

Dari hasil penelitian tersebut, ternyata lebih dari 75% wanita yang mengikuti penelitian memilih pria yang pengertian. Mereka memilih pria dengan sifat altruistik, atau dengan kata lain pria yang lebih mengutamakan kepentingan orang lain daripada kepentingan dirinya sendiri.

Penelitian tersebut rupanya juga menyebutkan bila lelaki dengan sifat altruistik lebih diinginkan wanita yang ingin punya long-term relationship, bahkan hingga ke jenjang pernikahan.

Namun, bukan berarti kemudian kamu terus nggak peduli dengan perawatan diri lho, guys. Cowok yang pengertian dan punya wajah bersih terawat, sudah pasti punya nilai yang lebih tinggi. Cowok seperti ini dijamin bakal jadi incaran kaum hawa.

Jadi seharusnya cowok itu memiliki kombinasi keduanya yaitu wajah ganteng dan kepribadian yang menarik. Namun jangan lupa, penting juga untuk merawat kebersihan diri agar terus menjadi perhatian kaum hawa.
*Artikel ini sebelumnya sudah tayang di Brilio.net

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Serba Serbi

Menjual daging rusa palsu

Peternak di Malaysia mencurigai karena harganya yang sangat murah.

Published

on

Roselan Ab Malek - am@hmetro.com.my

ZONAUTARA.com – Di Malaysia dalam beberapa pekan belakangan, lagi ramai diperbincangkan soal dugaan pedagang menjual daging rusa palsu.

Dugaan itu bermula dari murahnya daging rusa yang dijual berbagai lapak, terutama yang dibagikan di halaman Facebook.

Dikutip dari hmetro.com, seorang peternak rusa di daerah Jerantut, Shamsul Mohd Ali Hanapiah mempertanyakan murahnya daging rusa yang dipasarkan itu.

Menurut Shamsul, biasanya satu kilogram daging rusa dijual seharga 75 ringgit Malaysia (RM) hingga RM95.

“Namun daging yang ditawarkan mereka itu hanya seharga 30 hingga RM35. Itu sesuatu yang mustahil,” kata Shamsul.

Menurutnya, modal untuk beternak seekor rusa hingga siap potong menghabiskan dana sebesar RM3.500. Dari seekor rusa hanya bisa menghasilkan 30 kilogram daging saja yang bisa dijual.

“Jadi adalah hal yang mustahil mendapat untung jika menjual seharga RM30,” kata Shamsul.

Para peternak juga biasanya menjual daging rusa lengkap dengan tulangnya, agar pembeli percaya bahwa yang mereka jual benar-benar daging rusa.

Sementara yang ditawarkan dengan harga murah itu, berupa daging yang sudah dipacking tanpa tulang.

Shamsul dan peternak lain mencurigai, daging yang dijual itu bukan daging rusa melainkan daging lembu atau kerbau yang memang murah.

Continue Reading

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com