bar-merah

Sempat Berdebat Untuk Rumuskan Konsep Street Fighter

MANADO, ZONAUTARA.com – Sebulan sebelumnya Alvian bersama istrinya, Ataya, telah merumuskan konsep desain stiker untuk mobil Suzuki Swift GL keluaran tahun 2014 milik mereka. Akhirnya, jatuhlah pilihan pada konsep tokoh kartun Street Fighter, sekalipun mereka berdua harus berdebat panjang.

Usai menetapkan konsep, Alvian dan Ataya menyerahkan penggarapannya ke R Custom Sticker Design untuk cutting sticker. Kalau penggarapan modifikasi lainnya untuk kecantikan mobil, mendaulat bengkel Wins Auto yang beralamat di Kelurahan Tikala, Kota Manado.

“Ide atau tema cutting sticker-nya sebenarnya ada beberapa, namun dari diskusi berdua, akhirnya sepakat memilih tokoh Street Fighter ini,” ungkap Ataya yang berdomisili di Perum Griya Paniki Indah, Kota Manado.

Untuk garapan dua jok depan pada mobil Suzuki Swift GL ini, menggunakan merk bride paduan warna merah. Kemudi menggunakan stir merk vertex 12″ yang bisa dilipat dan disesuaikan dengan keinginan sang pengemudi. Beberapa aksesoris lain juga seperti velg merk work berpadu dengan desain lainnya dengan menawan.

Setelah menyelesaikan modifikasi, mobil mereka itupun dipajang indah dalam ajang Mantos Auto Contest (MAC) 2017, yang digelar 14-17 September 2017.

 

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com