bar-merah

Komunitas Iseng-iseng Thailook Zon Manado Sabet Dua Piala Dalam Ajang MAC 2017

MANADO, ZONAUTARA.com – Daru Suryantiko dan Raflan Tendengan membuat Komunitas Iseng-iseng Thailook Zon Manado berbangga. Dalam ajang Mantos Auto Contest (MAC) 2017, dua pemuda ganteng ini berhasil menyabet penghargaan kategori Satria Fu 150cc Best Suzuki dan Kawasaki KR Best Thailook (Nonmatic) dengan sepeda motor Satria FU 150 cc dan Kawasaki KR 150 cc.

“Anak-anak di komunitas Iseng-iseng Thailook Zon Manado berbangga dan sangat gembira setelah mendengar pengumuman dari atas panggung utama MAC 2017 malam itu bahwa kami berdua memenangkan kategori Satria Fu 150cc Best Suzuki dan Kawasaki KR Best Thailook,” ujar Raflan.

Komunitas Iseng-iseng Thailook Zon Manado ini, imbuh Daru, dengan memodifikasi dua sepeda motor satria FU 150cc dan kawasaki KR 150 yang dikerjakan di rumah masing-masing, berhasil memenangkan lomba pada kategori tersebut.

“Kami kerja bukan di bengkel, tapi di rumah saja, dibantu anggota komunitas,” kata Daru.

 

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com