bar-merah

Rachel Amanda Ingin Explore Pariwisata Sulut

MANADO, ZONAUTARA.com – Bagi artis ibukota Rachel Amanda Aurora, kesan pertama datang ke Kota Manado adalah macet. Menurut dia, Kota Manado tak kalah macetnya dengan Kota Jakarta.

“Ini kali pertama saya ke Manado. Ternyata hampir sama dengan Jakarta. Di Manado juga macet ,” ujar Amanda, sapaan akrabnya kepada Zona Utara, Rabu (27/9/2017).

Walaupun demikian, dia menyayangkan, waktunya di Manado hanya terbatas.

“Saya datang kemarin siang ke Manado untuk menghadiri salah satu acara. Belum sempat jalan-jalan explore Manado,” kata artis kelahiran 22 tahun silam itu.

Dia berharap bisa kembali ke Manado untuk liburan. Apalagi ke Kota Bunga Tomohon.

“Kemarin sempat makan ikan bakar. Bubur Manado juga sudah saya coba. Pengen balik lagi dan mampir ke Tomohon, jalan ke Bunaken. Pokoknya explore pariwisata Sulut,” katanya.

Mantan penyanyi cilik ini kelahiran 1 Januari ini menyayangkan kurangnya lagu anak-anak di era modern ini. Apalagi, dibanding di zaman dia dulu.

“Sebenarnya sekarang ada beberapa sih penyanyi anak. Tapi Cuma sedikit, setelah itu pasti nyanyi lagi lagu dewasa,” ujar mahasiswa semester 7 Psikologi UI ini.

Dia menyebut, beberapa penyanyi anak yang di era 90-an seperti Joshua, Trio Kwek-Kwek, Chikita Meidy dan bebrapa penyanyi lainnya.

Dia berharap, banyak anak Indonesia yang tertarik dan membawakan lagu anak-anak.

 



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com