bar-merah

Kahiyang-Bobby Resmi Jadi Suami Istri

ZONAUTARA.com – Puteri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kahiyang Ayu resmi dipersunting Bobby Afif Nasution. Kahiyang dan Bobby sukses melewati prosesi ijab kabul di Gedung Graha Saba Buana, Rabu (8/11/2017) pagi.

Dilansir dari kompas.com, prosesi itu diawali dengan pengucapan ijab kabul oleh ayah Kahiyang, Presiden Joko Widodo kepada mempelai pria Bobby.

“Bismillahirrahmanirrahiim, Saudara Muhammad Bobby Afif Nasution bin Ir Erwin Nasution…,” ucap Jokowi.

Kemudian, Bobby menjawab, “Saya Muhammad Bobby Afif Nasution bin Ir Erwin Nasution…,”

Jokowi kemudian melanjutkan, “Saya nikahkan dan jodohkan anak kandung perempuan saya, Kahiyang Ayu dengan engkau Muhammad Bobby Afif Nasution bin Ir Erwin Nasution, dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan emas 80 gram dibayar tunai.”

Dengan cepat dan tepat, Bobby menjawab, “Saya terima nikahnya Kahiyang Ayu bin Joko Widodo dengan mas kawin seperangkat alat shalat dan emas 80 gram dibayar tunai.”

Penghulu kemudian bertanya kepada saksi, “Sah?”

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution yang menjadi saksi kompak menjawab, “Sah, amin”.

 

Editor: Eva Aruperes



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com