bar-merah

Sintesa Peninsula Hotel Ajak Makan Siang Para Perempuan ‘Perkasa’ di Manado

MANADO, ZONAUTARA.com – Hotel Sintesa Peninsula Manado mengadakan demo beauty class dan acara makan siang bersama para perempuan-perempuan ‘perkasa’ yang ada di Kota Manado, Sabtu (21/4/2018). Kegiatan ini pun digelar dalam rangka Hari Kartini.

Rangkaian kegiatan ini pun diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Ibu Kita Kartini. Kemudian, dilanjutkan dengan beauty class dari pihak kosmetik Revlon, yang dilaksanakan di ruangan Jasmine lantai dua.

Selanjutnya, para perempuan yang hadir tersebut pun diajak makan siang bersama manajemen hotel, di Gardenia Restaurant, tepatnya di lobi hotel.

Manajemen hotel pun khusus mengundang para perempuan tangguh yang bekerja sebagai tukang sapu, penjual koran, tukang ojek online, penjual jamu, mereka yang aktif dalam sosial kemasyarakatan dan juga sebagian anak-anak muda yang bekerja sebagai karyawan toko.

Assistant Public Relation Manager Augina Wowor mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut adalah untuk mengapresiasi perempuan-perempuan pejuang yang ada di Manado.

“Harapan kami, semoga Kartini-kartini yang sudah diundang ini bisa merasakan kebahagian atas momen ini dan semakin kuat dalam menghadapi perjuangan hidup,” ujar Augina.

Sementara itu, salah satu perempuan yang terundang bernama Meike Kamansi (53), warga Kelurahan Tikala Kumaraka mengatakan, bahwa dirinya merasa senang dapat diundang ke Hotel Penisnsula untuk mengikuti demo beauty class dan terlebih makan siang bersama.

“Bangga, karena pihak Sintesa Peninsula Hotel mempunyai perhatian dan kepedulian terhadap kami perempuan-perempuan yang mengambil peran dalam membantu ekonomi keluarga. Apalagi yang terundang adalah dari kalangan menengah ke bawah,” ujar Meike kepada wartawan Zona Utara.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com