Connect with us

Serba Serbi

Promo Cincin Kawin Frank & Co, Ada Cashback Hingga Rp 7 Juta

Published

on

Pameran Frank & Co. (Foto: Istimewa)

MANADO, ZONAUTARA.com – Spesialis perhiasan berkelas, Frank & Co menggelar promo dalam rangka 22nd anniversary. Frank & Co menggelar pameran yang memberikan kesempatan kepada konsumen mendapatkan perhiasan impian dengan penawaran terbaik.

Selama pameran ini, ada beragam promo yang ditawarkan. Salah satunya ‘wedding ring’ atau cincin kawin.

Agnes Tetlyana, Store Manager Frank & Co Manado mengatakan, penawaran terbaik yang bisa didapatkan dalam pameran Frank & Co di Mantos 3 adalah promo pembelian menggunakan kartu BNI maupun BCA.

Pembelian perhiasan menggunakan kartu BNI bisa mendapatkan cashback hingga Rp 7 juta serta cicilan nol persen selama enam bulan bagi yang membeli secara kredit.

Lain lagi bagi yang menggunakan kartu debit BCA. Ada potongan Rp 50 ribu untuk pembelian Rp 1 juta dan berlaku kelipatan.

Tak cuma itu, Frank & Co menggelar promo Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian minimal seharga Rp 25 juta. Ada pula promo Gift Purchase with Gold Jewellery. Dimana, pembelanjaan Rp 10 juta hingga Rp 29 juta akan dapat voucher Rp 500 ribu.

“Belanja Rp 20 juta ke atas dapat voucher Rp 1 juta,” ujar Agnes, Senin (23/4/2018). Promo terakhir ini berlaku untuk tiga transaksi pertama Senin hingga Kamis dan lima transaksi di hari Jumat hingga Minggu.

Promo ini berlaku hingga Minggu (29/4) sehingga bagi kamu yang mencari cincin pernikahan, buruan  sebelum pameran Frank & Co berakhir.(K-06)

 

Editor: Eva Aruperes

Serba Serbi

Babi aneh bermata satu berwajah mirip badak, di peternakan di Kalasey

Induk dan pejantan serta 12 ekor anak babi lainnya normal.

Published

on

Anak babi berwajah mirip badak dan bermata satu. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MINAHASA, ZONAUTARA.com – Seekor anak babi terlahir aneh. Wajahnya mirip dengan wajah badak. Lebih aneh lagi, mata anak babi ini hanya satu.

Menurut penjaga kandang Novli Rumondor (38), baru kali ini selama dia menjadi pekerja di peternakan babi menemui hal aneh seperti ini.

“Heran juga, baru kali ini bentuknya sangat aneh,” ujar Novli saat ditemui Sabtu (30/6/2019) malam, di kandang yang berada di desa Kalasey, kecamatan Mandolang, Minahasa.

Novli yang menjaga babi ternak milik Denny Robial, warga Tateli itu menerangkan, induk dan pejantan babi aneh itu dalam kondisi normal dan tidak ada yang cacat.

“Induknya melahirkan 13 ekor anak babi kemarin sore (Jumat, 29/6). Yang 12 ekor itu nornal semua, hanya satu ini yang aneh,” jelas Novli.

Karena terlihat lemah, Novli memindahkan anak babi itu di tempat terpisah. Dia khawatir, anak babi itu akan tersisih karena lemah.

“Jadi saya pindah di loyang ini, dan saya beri minum susu, disuap,” kata Novli.

Denny pemilik induk babi itu mengaku kaget saat mendengar kabar ada anak babi yang kondisinya tidak seperti anak babi lainnya.

“Saya tidak tahu apa penyebabnya. Semoga saja anak babi itu bertahan hidup,” kata Denny.

Jika diperhatikan, wajah babi itu memang mirip badak. Mulutnya yang cacat seperti cula badak. Matanya terlihat menyatu di tengah, meski nampak pula kedua bola matanya.

Di lokasi babi aneh itu terdapat beberapa peternakan babi milik warga setempat. Novli sendiri dipercayakan merawat 20 ekor induk babi.

Editor: Ronny Adolof Buol

Continue Reading

DATA KITA

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2FB Auto Publish Powered By : XYZScripts.com