bar-merah

Promo Cincin Kawin Frank & Co, Ada Cashback Hingga Rp 7 Juta

MANADO, ZONAUTARA.com – Spesialis perhiasan berkelas, Frank & Co menggelar promo dalam rangka 22nd anniversary. Frank & Co menggelar pameran yang memberikan kesempatan kepada konsumen mendapatkan perhiasan impian dengan penawaran terbaik.

Selama pameran ini, ada beragam promo yang ditawarkan. Salah satunya ‘wedding ring’ atau cincin kawin.

Agnes Tetlyana, Store Manager Frank & Co Manado mengatakan, penawaran terbaik yang bisa didapatkan dalam pameran Frank & Co di Mantos 3 adalah promo pembelian menggunakan kartu BNI maupun BCA.

Pembelian perhiasan menggunakan kartu BNI bisa mendapatkan cashback hingga Rp 7 juta serta cicilan nol persen selama enam bulan bagi yang membeli secara kredit.

Lain lagi bagi yang menggunakan kartu debit BCA. Ada potongan Rp 50 ribu untuk pembelian Rp 1 juta dan berlaku kelipatan.

Tak cuma itu, Frank & Co menggelar promo Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian minimal seharga Rp 25 juta. Ada pula promo Gift Purchase with Gold Jewellery. Dimana, pembelanjaan Rp 10 juta hingga Rp 29 juta akan dapat voucher Rp 500 ribu.

“Belanja Rp 20 juta ke atas dapat voucher Rp 1 juta,” ujar Agnes, Senin (23/4/2018). Promo terakhir ini berlaku untuk tiga transaksi pertama Senin hingga Kamis dan lima transaksi di hari Jumat hingga Minggu.

Promo ini berlaku hingga Minggu (29/4) sehingga bagi kamu yang mencari cincin pernikahan, buruan  sebelum pameran Frank & Co berakhir.(K-06)

 

Editor: Eva Aruperes



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com