Connect with us

Serba Serbi

Promo Cincin Kawin Frank & Co, Ada Cashback Hingga Rp 7 Juta

Published

on

Pameran Frank & Co. (Foto: Istimewa)

MANADO, ZONAUTARA.com – Spesialis perhiasan berkelas, Frank & Co menggelar promo dalam rangka 22nd anniversary. Frank & Co menggelar pameran yang memberikan kesempatan kepada konsumen mendapatkan perhiasan impian dengan penawaran terbaik.

Selama pameran ini, ada beragam promo yang ditawarkan. Salah satunya ‘wedding ring’ atau cincin kawin.

Agnes Tetlyana, Store Manager Frank & Co Manado mengatakan, penawaran terbaik yang bisa didapatkan dalam pameran Frank & Co di Mantos 3 adalah promo pembelian menggunakan kartu BNI maupun BCA.

Pembelian perhiasan menggunakan kartu BNI bisa mendapatkan cashback hingga Rp 7 juta serta cicilan nol persen selama enam bulan bagi yang membeli secara kredit.

Lain lagi bagi yang menggunakan kartu debit BCA. Ada potongan Rp 50 ribu untuk pembelian Rp 1 juta dan berlaku kelipatan.

Tak cuma itu, Frank & Co menggelar promo Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian minimal seharga Rp 25 juta. Ada pula promo Gift Purchase with Gold Jewellery. Dimana, pembelanjaan Rp 10 juta hingga Rp 29 juta akan dapat voucher Rp 500 ribu.

“Belanja Rp 20 juta ke atas dapat voucher Rp 1 juta,” ujar Agnes, Senin (23/4/2018). Promo terakhir ini berlaku untuk tiga transaksi pertama Senin hingga Kamis dan lima transaksi di hari Jumat hingga Minggu.

Promo ini berlaku hingga Minggu (29/4) sehingga bagi kamu yang mencari cincin pernikahan, buruan  sebelum pameran Frank & Co berakhir.(K-06)

 

Editor: Eva Aruperes

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

Serba Serbi

Heboh! Pohon tumbuh dalam sekejap menembus badan mobil

Apakah ini hoax atau fakta?

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Baru-baru ini banyak netizen yang digegerkan video yang beredar di media sosial (medsos) yang menayangkan sebuah mobil putih yang lobang karena ditumbuhi sebatang pohon. Beberapa di antaranya langsung menghubungkan peristiwa tersebut dengan kekuasaan Tuhan.

Hal tersebut sontak mengundang tanggapan beragam dari para pengguna medsos. Tanggapan-tanggapan yang tidak logis tersebut seperti pada postingan Adam Kayana yang membagikan video kiriman Muslimin B. Putra.

zonautara.com
Tanggapan netizen di postingan Adam Kayana.(Image: captured from Facebook)

Apakah ini hoax atau fakta? Berdasarkan penelusuran Zona Utara, ternyata banyak kalangan yang menyorot peristiwa tersebut. Tiremeetsroad menulis bahwa ada hatchback putih dengan pohon yang tumbuh di tengah-tengah seolah-olah dalam semalam dan tidak ada yang tahu bagaimana itu terjadi. Anda mungkin pernah melihat gambar dan video tabrakan mobil di mana mobil melilit pohon, tetapi ini bukan itu.

Bagi seorang anak, pohon yang ditanam semalaman dan tumbuh melalui mobil akan sangat masuk akal. Tapi, bagi kita orang biasa yang lebih tahu, itu tidak mungkin.

Jika Anda belum menebak, ini sebenarnya adalah karya seni jalanan yang dibuat oleh perusahaan teater lokal, The Royal De Luxe, yang dikenal karena karya-karya seni jalanan yang fantastis seperti ini dan karya seni dadakan lainnya yang menentang logika.

Menurut Ouest-France, outlet media lokal yang meliput acara ini, selama beberapa bulan, rombongan teater jalanan Nantes secara teratur diundang di lingkungan tersebut, untuk mendukung proyek transformasi perkotaan.

“Dalam sentuhan kecil, dia menyaring imajinasinya dan memicu senyum orang yang lewat. Pada awalnya ada lampu jalan yang bengkok, dan kemudian mobil merah itu, diparkir tegak di dinding. Kami kemudian menemukan Monsieur Burgundy, berkemah di fasad. Jika Anda tinggal di dalam dan sekitar area, walaupun mengejutkan, seni jalanan ini tidak terlalu umum,” tulis Ouest-France.

Lihat videonya pada link di bawah ini:

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com