Citilink Beri Diskon 25 Persen Bagi Anak-anak dan Lansia

Reporter ZonaUtara
Penulis Reporter ZonaUtara



MANADO, ZONAUTARA.com — Maskapai Citilink Indonesia kembali memberi kemudahan bagi masyarakat. Promo menarik dipersembahkan bagi konsumen yang ingin liburan.

Promo itu berupa pemberian diskon 25 persen untuk anak di bawah usia 12 tahun dan lansia di atas 65 tahun.

Tia Nugraha, District Sales Manager Citilink Manado mengatakan, promo ini sebagai apresiasi kepada konsumen setia Citilink.

“Tak cuma diskon bagi anak-anak dan lansia, kami juga berikan diskon 10 persen bagi penumpang yang membeli tiket PP (pergi pulang),” ujar Tia, Rabu (25/4/2018).

Dijelaskannya, promo diskon bagi anak-anak dan lansia berlaku untuk pembelian tiket satu atau diskon 10 persen baru berlaku bagi tiket PP.

“Penawaran ini berlaku untuk semua rute penerbangan Citilink dan tidak berlaku untuk pembelian lewat mobile application,” katanya.

Lanjut dia, penawaran ini tidak berlaku untuk check-in di website atau self check-in di bandara. Karena itu, penumpang harus check-in di konter dengan membawa kartu identitas diri yang akan diverifikasi petugas.

Katanya, bila data tak sesuai, penumpang harus menambah biaya tiket sesuai harga normal.

“Penumpang anak-anak dan lansia nantinya mendapat boarding pass prioritas,” ujarnya.(K-06)

 

Editor: Eva Aruperes



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
1 Comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com