bar-merah

Partai Demokrat Sangihe Resmi Daftarkan Bacaleg di KPUD

SANGIHE, ZONASULUT.com – Dengan memboyong sejumlah figur Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) se-Kabupaten Kepulauan Sangihe, Partai Demokrat Sangihe resmi mendaftar ke KPU Sangihe, Selasa (17/7/2018).

“Para figur Bacaleg Partai Demokrat sangat serius, karena syarat-syarat yang diminta KPU sudah terpenuhi dengan baik,” kata FX Lock, Ketua DPC Partai Demokrat Sangihe kepada sejumlah wartawan.

Dia menjelaskan, meski sebagian besar Bacaleg usungan Partai Demokrat adalah wajah-wajah baru, namun dirinya memastikan Demokrat sangat siap dan optimis bertarung di Pemilu 2019.

“Bacaleg dari Partai Demokrat Sangihe sangat serius untuk bertarung di 2019, dan memang dari Bacaleg yang ada sebagian besar wajah-wajah baru, namun kami melihat mereka punya potensi di wilayahnya masing-masing,” jelas Lock.

Dalam pemilihan kali ini, Partai Demokrat menargetkan enam kursi di tiap Dapil dan satu fraksi utuh.

“Mudah-mudahan atas kerja keras dari tiap figur dan berkat dari Tuhan, cita-cita kami akan tercapai dan mendapatkan satu Fraksi utuh,” harapnya.

Peliput : Rendy Saselah

Editor : Rizali Posumah

 



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com