bar-merah

Atlantis Gelar “Ladies First Evening” Buat Para Ladies Yang Gemar Clubbing

MANADO, ZONASULUT.com – Rabu 18 Juli 2018 pukul 21.00 Wita sebentar, Atlantis Party Club Manado menggelar event bertajuk Ladies First Evening. Tempat hiburan malam yang beralamat di Kawasan Marina Plaza, tepatnya di Gedung Marina Spa Lantai 2 ini mengundang secara khusus siapa saja cewek-cewek Manado yang gemar clubbing.

“Anda kami undang hadir dalam event ini setiap hari Rabu malam di Atlantis, Anda boleh membawa kekasih, pacar dan teman dekat Anda untuk bersantai. Atlantis memfasilitasi clubbing bersama pacar dan kekasih Anda setiap hari Rabu,” ujar General Manager Atlantis Yosua Tongku.

Selama bersantai di Atlantis, para pengunjung akan ditemani dua orang Dis Jockey (DJ) yakni DJ Cokhzii dan DJ Junsky. Lewat kepiawaian mereka, akan tersaji beat-beat disco yang bisa membuat anda tak tahan untuk bergoyang sepuas-puasnya. Selain kedua DJ ini, Atlantis juga menghadirkan dua orang home singer plus keyboardist bagi pengunjung yang ingin berdansa bersama kekasih atau teman dekat. Menariknya, acara sebentar malam nanti akan dipandu oleh seorang penyanyi Top Manado yakni Oscar Posso.

zonasulut.com
DJ Cokhzii
zonasulut.com
DJ Junsky

“Saya mengundang sosialita, ladies dan cewek-cewek Manado yang sudah usia minimal 18 tahun ke atas. Baik yang berdomisili di Kota Manado, Airmadidi, Likupang, Bitung, Tomohon, Tondano, Langowan, Kawangkoan, Ratahan, Tombatu, Amurang, Lolak, Kotamobagu, Boroko, Bolsel,Boltim, Tutuyan, Sangihe hingga Talaud untuk hadir clubbing dan party di Atlantis Party Club,” ucap Tongku.

Dalam event ini, Atlantis meluncurkan promo minuman bagi para pengunjung. Pengunjung yang order 12 botol sekaligus Bir Putih atau Bir Hitam akan mendapatkan gratis 2 porsi kacang goreng. Order 2 botol sekaligus Premium Whiskey gratis 2 kaleng mixer dan 1 porsi kacang goreng.

“Khusus cewek kami berikan welcome drink special dlm event ini. Di event ini semua pengunjung Free Masuk, No Cover Charge. Tidak ada batasan minimal belanja, No Minimum Charge. Tidak ada ketentuan Fashion yg mesti dikenakan, No Dress Code,” terang Tongku. (*)

Editor: Rizali Posumah



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com