bar-merah

Nekad Ancam Warga Dengan Tombak, OR Diringkus Tim Paniki

MANADO, ZONASULUT.com – OR alias Oke (35) warga Kelurahan Buha Lingkungan III Kecamatan Mapanget, Kota Manado, harus berurusan dengan Tim Paniki Polresta Manado, Jumat (27/7/2018). Pasalnya, dirinya nekad melakukan pengancaman dengan tombak terhadap warga yang masih satu lingkungan tempat tinggal dengannya.

Kronologis kejadian, awalnya pada dini hari sekitar pukul 01.30 Wita, Oke yang dalam keadaan mabuk membuat keributan. Melihat tingkah Oke korban pun lantas menegurnya. Sial, teguran korban ditafsir lain oleh Oke yang langsung mengancamnya dengan tombak.

Tak terima dengan aksi Oke, korban pun menempuh jalur hukum dengan melapor ke pihak berwajib. Tak menunggu waktu lama, Timsus besutan Kapolres Manado Kombes Pol FX Surya Kumara langsung mendatangi lokasi dan mencari Oke.

Katim Paniki, Aipda Joun Polii menerangkan, Oke ditangkap di rumahnya. Saat penggeledahan, Tim Paniki menemukan tombak di dalam rumah yang diduga digunakannya untuk mengancam korban.

“Pelaku dan barang bukti lalu kami bawa ke Mapolresta untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkas Katim. (*)

Editor: Rizali Posumah



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com