bar-merah

Umboh Pimpin Bawaslu Minahasa

MINAHASA, ZONAUTARA.com – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) akhirnya resmi menjadi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu). Di Kabupaten Minahasa, Bawaslu pun dipimpin oleh Rendy Umboh sebagai ketua untuk yang pertama kalinya.

“Rendy Umboh adalah Ketua Bawaslu Minahasa,” kata personel Bawaslu Minahasa lainnya Donny Rumagit.

Menurut Rumagit, keputusan Umboh sebagai ketua berdasarkan hasil rapat pleno Bawaslu Minahasa. Di mana, pleno dilaksanakan usai pelantikan tiga personel Bawaslu Minahasa pada 15 Agustus 2018 lalu.

Umboh sendiri menyatakan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan baginya untuk menjadi ketua pertama dalam Bawaslu Minahasa.

“Ini adalah sebuah kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan,” kata Umboh.

Oleh karena itu, kata Umboh, dirinya berjanji akan menjalankan kepercayaan tersebut dengan sebaik mungkin. Dia pun berharap topangan dari semua pihak, termasuk masyarakat.

Diketahui, personel Bawaslu Minahasa terdiri dari Umboh yang juga selaku Divisi Pencegahan dan Hubungan antar Lembaga, Rumagit pada Divisi Hukum dan Penindakan, serta Erwin Sumampouw di Divisi SDM. Ketiganya akan menjalankan tugas selama lima tahun, yakni periode 2018-2023. (K-03)

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com