TONDANO, ZONAUTARA.com – Saat bertandang ke Tondano, kita akan langsung disambut dengan hawa sejuknya yang bisa membuat badan gemetaran saat menjelang malam hari.

Pusatnya Kabupaten Minahasa ini memang punya daya tarik wisata, mulai dari wisata alam yang sangat indah, sampai dengan wisata kuliner yang begitu nikmat.

Nah, bagi kalian yang datang ke Tondano, tak afdol jika tidak merasakan bagaimana berendam di air panas.

Jangan khawatir, Tondano punya beberapa pilihan tempat pemandian air panas yang bisa menghilangkan rasa lelah di badan.

Tapi kali ini Kamis (28/8/2020), wartawan Zona Utara berkesempatan merasakan bagaimana sensasinya berendam air panas di kolam OteOte Batobo Nawacita, yang berlokasi di Masarang, Tondano Barat, Kabupaten Minahsa, Provinsi Sulawesi Utara.

Rasa lelah saat menempuh perjalanan kurang lebih 60 menit dari Kota Manado seketika hilang saat badan masuk ke dalam kolam untuk beredam.

Dengan hanya merogok kocek 10ribu rupiah, sudah bisa merasakan berendam air panas sambil menikmati pemandangan sawah di sekitar kolam yang begitu memanjakan mata.

Di sekitaran kolam ada sejumlah semburan air dari pipa yang bisa menghilangkan rasa pegal di badan khusnya pundak.

Tak hanya itu, terdapat juga seluncuran untuk ana-anak agar tidak bosan saat berendam di tempat ini

Lampu-lampu akan dipasang saat sudah menjelang malam, membuat suasana berendam semakin asyik. Serta sangat cocok pula untuk berswafoto.

Kolam air panas OteOte buka sampai dengan jam 10 malam. Dan saat selesai berendam kalian akan merasakan kembali hawa sejuk Tondano.

Bagikan !