bar-merah

Gubernur Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas

MANADO, ZONAUTARA.com Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melantik sebanyak 65 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (10/9/2018).

Adapun pejabat yang dilantik oleh Gubernur yang didampingi Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Edwin Silangen tersebut terdiri dari 14 pejabat administrator dan 51 pengawas.

Olly dalam arahannya kepada para pejabat yang baru dilantik mengungkapkan, bahwa pelantikan ini sebagai langkah peningkatan kinerja birokrasi dan Pemprov Sulut. Menurut Olly, momentum ini adalah penyegaran birokrasi untuk memaksimalkan proses perubahan di lingkup ASN.

Apalagi, kata Olly, ujung tombak jalannya pemerintahan ada pada pejabat administrator dan pengawas. Olly berharap, ke depan dalam menghadapi globalisasi dan jaman milenial, semua bisa bekerja dengan baik.

“Lakukan perubahan kinerja, pertajam kekompakan bersama dalam melaksanakan tugas tanggung jawab yang dibebankan,” tegasnya.

Olly pun mengingatkan tangggung jawab para pejabat kepada masyarakat dan Tuhan, saat disumpah berarti pejabat akan serius melaksanakan tugas.

Dia pun berharap, dalam masa bekerja bersama Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub), para pejabat bisa bermanfaat. Di mana, lanjut dia, tujuan bekerja sama adalah mewujudkan harapan masyarakat sebagai abdi negara.

“Maksimalkan apa yang menjadi hak dan tangggung jawab terkait tunjangan dan prestasi, jangan lupa kewajiban sebagai ASN, siapapun di mana pun ASN harus punya kesadaran dalam bekerja. Perlihatkan kinerja terbaik sehingga mendapat penghargaan dari pimpinan. Jalankan semua pekerjaan dengan baik, pasti akan mendapat penghargaan,” pungkas Olly.

Turut hadir dalam acara tersebut para pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com