Sejumlah Kapal Pesiar Bakal Ramaikan Festival Pesona Selat Lembeh

1 min read

BITUNG, ZONAUTARA.com – Sebanyak 15 Yacht atau kapal pesiar dari luar Indonesia, dikabarkan bakal turut meramaikan kegiatan Sailing Pas dalam rangka Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) Kota Bitung 2K18, 6 Oktober 2018 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat rapat Panitia persiapan FSPL 2K18 yang dipimpin Wali Kota Bitung Maxmiliaan J Lomban, bersama Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Bitung Audy Pangemanan di Ruang Sidang, Kantor Wali Kota Bitung, Selasa (18/9/2018).

Baca Pula:  Waskito-Lomban Resmikan Rumah Doa Oikumene Filemon

Dalam kesempatan tersebut, Lomban berharap, persiapan khususnya pembukaan kegiatan tersebut pun agar sudah benar-benar rampung. Terlebih iven hari pertamanya, yakni Sailing Pas.

Menurut dia, pada pembukaannya nanti, yakni tanggal 6 Oktober, para pengunjung akan langsung disodorkan dengan atraksi Parade Kapal Hias atau Sailing Pas.

“Karenanya, saya minta agar semua pihak dapat berkolaborasi, guna menyukseskan kegiatan tersebut, terlebih ada sekitar 15 yacht yang berasal dari luar Indonesia akan ikut berpartisipasi,” kata Lomban.

Baca Pula:  Hadapi Pesta Demokrasi, Kampanye Pemilu Damai Dideklarasikan di Bitung

Dia pun berharap, agar masyarakat Kota Bitung juga dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang akan datang ke Kota Cakalang ini.

“Mari jadilah tuan rumah yang baik,
bagi wisatawan yang akan datang pada saat Festival Pesona Selat Lembeh Kota Bitung 2k18 tanggal 6-10 Oktober 2018 nanti,” pungkas Lomban.

 

Penulis : Gary Kaligis
Editor : Christo Senduk



KONTEN KERJASAMA ZONAUTARA dengan RCTI+
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com