bar-merah

Panitia Dilantik, Logo Perayaan 30 Tahun KBK Keuskupan Manado Dilaunching

TOMOHON, ZONAUTARA.com Perayaan Ekaristi di Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Paroki Roh Kudus Matani, Minggu (14/10/2018), dihiasi dengan pelantikan Panitia Perayaan 30 Tahun Kaum Bapa Katolik (KBK) Keuskupan Manado.

Usai perayan Ekaristi yang dipimpin Pastor Paroki Roh Kudus Tomohon Pastor Steven Lagitan Pr, turut juga dilaksanakan launching Logo Panitia Perayaan 30 Tahun KBK Keuskupan Manado.

Ketua Umum Panitia Philoteus Tuerah dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk merayakan 30 Tahun KBK Keuskupan Manado.

“Kiranya bukan hanya panitia yang bekerja, tapi diharapkan semua unsur KBK dari BP KBK Keuskupan Manado, BP KBK Kevikepan, BP KBK Paroki hingga BP KBK Unit dapat memberi diri,” ungkap Tuerah.

Launching Logo Panitia Perayaan 30 Tahun KBK Keuskupan Manado. (Foto: Istimewa)

Menurut dia, perayaan 30 Tahun KBK Keuskupan Manado ini merupakan bentuk berkat rahmat dan cinta kasih Allah kepada Kaum Bapak Katolik.

“Mari kita bekerja bersama-sama untuk suksesnya seluruh rangkaian kegiatan ini,” ungkap mantan Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) ini.

Senada diungkapkan Ketua Harian Panitia Gerardus Mogi. Dia pun ini mengajak semua anggota KBK untuk bekerja bersama menyukseskan kegiatan tersebut.

“HUT 30 tahun KBK ini merupakan HUT kita semua dan terlebih khusus, bahwa pelaksanaan kegiatan ini semua untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujar Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon ini.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua BP-KBK Keuskupan Manado Edwin Kindangen, Ketua BP-KBK Kevikepan Tomohon Ferdinand Mono Turang dan Ketua Pemuda Katolik Sulut Lexi Mantiri.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com