Connect with us

Zona Tomohon

Panitia Dilantik, Logo Perayaan 30 Tahun KBK Keuskupan Manado Dilaunching

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Perayaan Ekaristi di Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Paroki Roh Kudus Matani, Minggu (14/10/2018), dihiasi dengan pelantikan Panitia Perayaan 30 Tahun Kaum Bapa Katolik (KBK) Keuskupan Manado.

Usai perayan Ekaristi yang dipimpin Pastor Paroki Roh Kudus Tomohon Pastor Steven Lagitan Pr, turut juga dilaksanakan launching Logo Panitia Perayaan 30 Tahun KBK Keuskupan Manado.

Ketua Umum Panitia Philoteus Tuerah dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk merayakan 30 Tahun KBK Keuskupan Manado.

“Kiranya bukan hanya panitia yang bekerja, tapi diharapkan semua unsur KBK dari BP KBK Keuskupan Manado, BP KBK Kevikepan, BP KBK Paroki hingga BP KBK Unit dapat memberi diri,” ungkap Tuerah.

Launching Logo Panitia Perayaan 30 Tahun KBK Keuskupan Manado. (Foto: Istimewa)

Menurut dia, perayaan 30 Tahun KBK Keuskupan Manado ini merupakan bentuk berkat rahmat dan cinta kasih Allah kepada Kaum Bapak Katolik.

“Mari kita bekerja bersama-sama untuk suksesnya seluruh rangkaian kegiatan ini,” ungkap mantan Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) ini.

Senada diungkapkan Ketua Harian Panitia Gerardus Mogi. Dia pun ini mengajak semua anggota KBK untuk bekerja bersama menyukseskan kegiatan tersebut.

“HUT 30 tahun KBK ini merupakan HUT kita semua dan terlebih khusus, bahwa pelaksanaan kegiatan ini semua untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujar Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon ini.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua BP-KBK Keuskupan Manado Edwin Kindangen, Ketua BP-KBK Kevikepan Tomohon Ferdinand Mono Turang dan Ketua Pemuda Katolik Sulut Lexi Mantiri.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

ZONA DAERAH

25 Anggota PPK se-Kota Tomohon untuk Pilkada 2020 resmi dilantik

Published

on

Ketua KPU Tomohon saat melantik para anggota PPK. (Foto: zonautara.com)

TOMOHON, ZONAUTARA.comSetelah melalui sejumlah tahapan seleksi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon akhirnya menetapkan 25 nama yang lulus menjadi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Ke-25 anggota PPK untuk lima Kecamatan se-Kota Tomohon ini pun resmi dilantik oleh Ketua KPU Kota Tomohon, Harryanto Lasut, dalam acara pelantikan yang digelar di Villa Emita Hotel Kakaskasen, Sabtu (29/2/2020).

“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, saya melantik saudara-saudara sebagai Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon,” ujar Lasut saat melantik para anggota PPK.

Menurut dia, para anggota PPK ini akan melakukan tugas yang menjadi tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Saudara-saudara akan mengawal tahapan pelaksanaan Pilkada, dari Tinoor sampai Lahendong dan dari Taratara sampai Kumelembuai, sehingga kita dapat melahirkan pemimpin ke depan, baik Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon,” kata Lasut.

Lasut pun mengucapkan selamat kepada para anggota PPK yang telah dilantik.

“Banyak selamat dan semoga Tuhan memberkati kita sekalian dan Tuhan memberkati Kota Tomohon,” pungkasnya.

Pelantikan Anggota PPK tersebut pun turut dipantau oleh Anggota Bawaslu Kota Tomohon.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh, perwakilan Dandim 1302/Minahasa, perwakilan Kejari Tomohon, serta empat Komisioner KPU, masing-masing Stenly Kowaas, Robby Golioth, Jacobus Wowor dan Albertien Vierna Pijoh.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com