bar-merah

Maryellen Liow, Atlit Bridge Remaja Yang Terus Berprestasi

zonautara.com
Maryellen Liow salah satu pelajar yang mengikuti turnamen Bridge di Manado Town Square. (Foto: zonautara.com/Tonny Rarung)

MANADO, ZONAUTARA.com – Maryellen Liow (15) sekali lagi menunjukkan prestasi yang membanggakan. Walau hanya bercokol di peringkat tiga untuk kategori berpasangan, namun remaja putri ini terus mengukir prestasi.

Maryellen adalah sala satu atlit yang tampil dalam kejuaraan bridge yang digelar pada tanggal 28-30 Oktober 2018 baru-baru ini di Manado Town Square.

Itu adalah kejuaraan bridge yang digelar oleh GAPSI Sulut dalam rangka HUT Provinsi Sulut dan Hari Olahraga Nasional. Kejuaraan tertutup ini mengundang sejumlah atlit bridge berbakat dari Manado, Minahasa, Tomohon dan Bitung.

Berpasangan dengan Aulia Kai, Maryellen berhasil meraih peringkat ketiga.

zonautara.com
Maryellen Liow salah satu pelajar yang mengikuti turnamen Bridge di Manado Town Square. (Foto: zonautara.com/Tonny Rarung)

“Puji syukur atas prestasi yang terus diraihnya,” ujar Mona, ibu Maryellen yang terus mendampingi putrinya, Selasa (30/10/2018).

zonautara.com

Mona terus mendukung putrinya. Menurutnya bridge adalah olahraga yang positif dan dapat mendukung perkembangan prestasi anaknya.

Maryellen yang saat ini duduk di kelas satu Sekolah Menengah Umum Don Bosco telah mengenal bridge sejak kelas empat sekolah dasar. Dia mulai berprestasi sejak kelas enam.

Hingga kini, prestasi demi prestasi terus diukir Maryellen. Dia telah meraih medali emas, perak dan perunggu dari berbagai kejuaraan baik di tingkat kota, provinsi maupun tingkat nasional.

Sulawesi Utara memang dikenal sebagai gudang atlit bridge berprestasi. Atlit-atlit bridge Sulut bahkan telah membawa nama harum Indonesia dikancah internasional.

Editor: Ronny Adolof Buol

 



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com