bar-merah

Taklukkan Talaud, Tim Sepakbola Minahasa Lolos Ke LDN Tingkat Nasional

MINAHASA, ZONAUTARA.com – Tim sepakbola Kabupaten Minahasa berhasil memenangkan Liga Desa Nusantara (LDN) Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2018, di lapangan Gelora Kuntung Kolongan Atas Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa, Minggu (4/11/2018).

Tim sepakbola yang berasal dari Desa Tateli Tiga Kecamatan Mandolang ini akan menjadi utusan Sulut pada Liga Desa Nusantara Tingkat Nasional di Kabupaten Bekasi tanggal 18-21 November 2018.

Camat Mandolang Artur Palilingan yang setia mendampingi saat pertandingan berlangsung mengungkapkan rasa bangga dengan semangat anak-anak muda yang ada di Mandolang.

“Menjadi prestasi untuk kami di Kecamatan Mandolang, perjuangan anak-anak ini boleh terbayarkan dengan hasil kemenangan ini,” ungkap Artur kepada wartawan Zona Utara.

Di balik kemenangan yang berhasil dicapai Keseblasan Minahasa, Michael Gobel yang sering dipanggil coach oleh para pemain adalah sosok yang selalu mendampingi dan menuntun mereka dari awal pertandingan sampai boleh meraih trophy kemenangan.

“Pastinya bangga atas kemenangan ini, namun perjuangan belum berakhir,” ungkap Michael.

Menurutnya, Tim Sepakbola Minahasa sudah siap untuk berlaga di tingkat Nasional. Secara mental mereka sudah teruji. Secara fisik dan kerjasama tim akan dipersiapkan sebelum mereka berangkat ke Bekasi.

“Kami juga akan mengambil beberapa pemain lain dari luar Kabupaten Minahasa agar benar-benar kebersamaan sebagai masyarakat Sulut akan lebih terasa,” kata Michael.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com