bar-merah

Menginaplah di sini jika waktu transit cukup panjang di Surabaya

zonautara.com
Ruangan makan Ibis Budget Hotel Surabaya Airport. (Foto: zonautara.com)

SURABAYA, ZONAUTARA.com – Bagi anda pejalan yang memiliki waktu transit cukup panjang di Bandara International Juanda, Surabaya, bisa memilih satu-satunya hotel transit di bandara itu.

Hotel Ibis Budget Surabaya Airport ini menjadi bagian dari gedung terminal Bandara Juanda. Menempati satu lantai, kamarnya berderet memanjang.

Walaupun cukup mahal untuk ukuran kamar yang sangat kecil, namun lokasi hotel memberikan kelebihan yang lain bagi anda yang tidak ingin ketinggalan penerbangan saat transit.

Memang banyak hotel yang lebih murah di sekitar Bandara Juanda. Tetapi pejalan masih harus mengeluarkan biaya taxi untuk pergi dan kembali ke bandara.

zonautara.com
Tangga naik dari Terminal 1A ke lobby Ibis Budget Hotel Surabaya Airport. (Foto: zonautara.com/Ronny Adolof Buol)

Sementara jika menginap di Ibis Budget, hanya butuh lima menit untuk tiba di pintu masuk Terminal 1A dan beberapa menit di pintu terminal lainnya.

Fasilitas yang diberikan pun cukup memadai. Ada restoran, cafe, spa dan ruangan pijat. Tersedia pula akses wifi gratis. Petugas di front officenya juga cukup ramah.

zonautara.com
Room standard di Ibis Hotel Budget Surabaya Airport. (Foto: zonautara.com/Ronny Adolof Buol)

Interior hotel ini didesign penuh warna dan menarik. Di selasar hotel ada ruang untuk membaca, dengan beberapa koleksi buku yang disediakan.

Oh iya, satu lagi kelebihan di hotel ini. Layar televisi di setiap kamar disediakan channel jadwal penerbangan, sehingga pejalan bisa mengupdate jadwal penerbangannya.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com