bar-merah

Panitia Natal Kejati Sulut berbagi kasih di Panti Asuhan dan Lapas Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.comKejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) bakal menggelar perayaan pra Natal, di Manado Convention Center (MCC), Jumat (14/12/2018) mendatang.

Dalam rangka perayaan menyambut Natal Kejati se-Sulut itu pun, panitia berbagi kasih di Panti Asuhan Muthmainnah, Panti Asuhan Sayap Kasih, serta Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tomohon.

Dalam anjangasana dan bakti sosial yang diawali di Panti Asuhan Muthmainnah, rombongan Kejati Sulut dan Panitia Natal membagikan bantuan berupa kasur dan sarung. Bantuan diterima langsung oleh pengurus panti asuhan Ustad Yusuf bersama anak panti.

Bakti sosial kemudian dilanjutkan di Lapas Perempuan dan Anak Tomohon. Dalam kesempatan itu, panitia memberikan bantuan mesin potong dan menghibur para warga binaan Lapas dengan puji-pujian.

Bakti sosial kemudian ditutup dengan pemberian tali kasih kepada anak-anak Panti Asuhan Sayap Kasih. 

Ketua Panitia Natal Kejati Sulut Ledrik Takaendengan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pra-Natal Kejaksaan se-Sulut Tahun 2018.

“Kegiatan ini bertujuan untuk semakin mendekatkan insan Adhyaksa kepada masyarakat, sehingga diharapkan mesyarakat semakin merasakan peran Kejaksaan di tengah masyarakat dan menjadikan Jaksa Sahabat Masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan yang mendapat dukungan dari Kepala Kejati (Kajati) Sulut M Roskanedi ini pun sangat mendapat apresiasi dari pihak Panti Asuhan Muthmainah, Yayasan Sayap Kasih, serta Lapas Perempuan dan LPKA Tomohon.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Tindak Pidana Umum Maya Togas, Asisten Pembinaan Mahmudi, Kajari Tomohon Edy Winarko, para Koordinator Kejati Sulut, serta jajaran Kejari Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com