Connect with us

ZONA DAERAH

Eman ingatkan jajarannya soal penghematan anggaran

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comPemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Rapat Kerja (Raker) perdana di tahun 2019 yang dilaksanakan di aula Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Senin (7/1/2019).

Raker yang diawali dengan ibadah ini pun dipimpin langsung oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman.

Dalam raker yang dihadiri Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold V Lowongan, para pejabat eselon II dan III, Direktur PDAM dan PD Pasar bersama Direksi, Eman menegaskan, agar jajarannya melakukan efisiensi anggaran.

“Utamakan efisiensi dan penghematan anggaran dalam pelaksanaan APBD 2019. Lengkapi dokumen SPJ 2018,” ujar Eman.

Eman pun turut meminta jajarannya meningkatkan kinerja seiring dengan padatnya agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

Dalam kesempatan itu pula, Sekkot Lolowang turut menguraikan tentang prioritas APBD 2019, persiapan perayaan Ulang Tahun ke-16 Kota Tomohon, serta menjelaskan mengenai pencegahan dan pengobatan Demam Berdarah Dengue (DBD).

Editor : Christo Senduk

ZONA DAERAH

Wali Kota Eman serahkan bantuan di Panti Sayap Kasih Woloan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman menghadiri perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pesta Pelindung sekaligus penggalangan dana pembangunan Panti Sayap Kasih Woloan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kesempatan, Wali Kota dua periode ini turut memberikan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Sosial.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena bisa hadir bersama dengan para anak-anak di Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Manuel Runtu tersebut.

“Kita patut bersyukur karena bisa bersama-sama di tempat ini dan bisa bersama-sama pengurus juga anak-anak di panti Sayap Kasih ini,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, bantuan dari Pemkot Tomohon tersebut bisa berguna bagi pengembangan Panti Sayap Kasih.

Bantuan dari Pemkot Tomohon ini pun diterima oleh Kepala Panti Sayap Kasih Bruder Bonaventura.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement

Trending