Connect with us

Hukum dan Kriminal

Narkoba jenis sabu-sabu gagal beredar di Tomohon

Published

on

Bagikan !

TOMOHON, ZONAUTARA.comUpaya lelaki SMM (40), warga Desa Tanamodindi Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, untuk mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu di Kota Tomohon pupus.

Pasalnya, aparat Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tomohon berhasil mengetahui aksi pelaku yang ingin mengedarkan barang haram tersebut di wilayah Kota Tomohon.

Pelaku pun diamankan aparat kepolisian yang dipimpin Kanit II Satres Narkoba Aiptu Alvian Kaparang pada Jumat (18/1/2019), setelah mendapatkan informasi dari warga di wilayah Kecamatan Tomohon Utara.

Saat diamankan di wilayah Kelurahan Kakaskasen Tiga, petugas mendapati pelaku menyimpan tujuh paket narkotika golongan satu jenis sabu-sabu, di dalam kendaraan Daihatsu Xenia DB 1959 AM.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Stanly Mawidingan ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut.

Dia mengatakan, dari hasil interogasi awal, pelaku mengatakan, bahwa tujuh paket sabu-sabu tersebut akan dipasarkan di Kota Tomohon.

“Lelaki SMM telah ditahan bersama barang bukti tujuh paket narkotika jenis sabu-sabu. Saat ini terduga dalam proses lanjut dari Satres Narkoba Polres Tomohon,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk


Bagikan !

Hukum dan Kriminal

Beredar info terjadi penculikan anak di kawasan Marina Plaza

Bagikan !

Belum ada keterangan polisi soal dugaan penculikan ini.


Bagikan !

Published

on

Ilustrasi (Pixabay.com)
Bagikan !

MANADO, ZONAUTARA.com – Akun Facebook Novira M memposting dugaan penculikan anak pada Sabtu (24/8/2019) malam, sekitar pukul 19.30 WITA.

Anak yang dimaksud adalah bocah berusia 6 tahun, mengenakan baju berwarna ungu dan celana jins pendek, dengan tinggi kira-kira 130 centimeter. Rambutnya hitam.

Novira tidak menjelaskan dalam postingannya itu, apakah anak yang diduga diculik itu adalah anaknya atau anak orang lain.

Dia merinci, ciri-ciri pelaku mengendarai sepeda motor matic sebanyak dua orang. Satu pelaku menarik bocah itu dari belakang dan lari ke arah Karang Ria.

Novira meminta bagi siapapun yang melihat gelagat orang yang mencurigakan membawa bocah sambil menangis dengan ciri-ciri yang dia sebutkan, untuk melapor ke polisi.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian atas postingan dugaan penculikan itu.

Postingan itu telah dishare sebanyak 2500 kali dan dikomentari lebih dari 2000 kali.

Dalam komentar ada yang menyebutkan bahwa anak itu diduga diculik oleh ayahnya sendiri.


Bagikan !
Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com