bar-merah

Apresiasi kehadiran P2MT, Lumentut sebut Kota Tomohon kian maju

zonautara.com
Lumentut berfoto bersama para petinggi Pajak Sulut usai meresmikan P2MT. (Foto: Zonautara.com/K02)

Tomohon, ZONAUTARA.com – Komitmen mendukung penyelenggaraan perpajakan di wilayah Sulawesi Utara terus ditunjukan oleh Wakil Ketua DPRD, Wenny Lumentut SE.

Ia menghadiri acara Launching Kantor Pelayanan Pajak Mikro Tomohon (P2MT), Selasa (29/1/2019).

Dengan peluncuran kantor Pelayanan Pajak Mikro Tomohon tersebut, menurut Lumentut merupakan langkah maju bagi pengembangan kota Tomohon, sehingga memudahkan wajib pajak untuk membayar pajak.

“Kehadiran kantor pelayanan pajak mikro di Tomohon berdampak baik bagi pembangunan di kota Tomohon, dan ini patut diapresiasi,” kata Lumentut.

Sementara itu Kanwil Pajak Wilayah SulutGo dan Malut Agustina Vita Avantin menyatakan launching kantor pelayanan pajak mikro di Tomohon adalah upaya revitalisasi di bidang keuangan dan ini akan berdampak baik untuk pembangunan di kota bungan tersebut.

“Karena jika penerimaan pajak naik maka penerimaan daerah juga akan semakin baik. Kantor P2MT adalah untuk menghadirkan pelayanan pajak mikro, guna memudahkan wajib pajak dalam hal, wajib pajak untuk mendaftar pajak juga konsultasi pajak dab membayar pajak,” jelas Agustina.

Kantor pelayanan pajak Mikro, Tomohon merupakan kantor ke 5 dari 9 kantor yang akan di Launching se Indonesia. (K-02)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com