bar-merah

Jokowi bakal kampanye di Sulut

zonautara.com
Presiden Joko Widodo sewaktu berkunjung ke Manado. (Foto: zonautara.com/Tonny Rarung)

MANADO, ZONAUTARA.com- Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan akan datang berkampanye di Sulawesi Utara, pada 28 Februari 2019 nanti.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey kepada sejumlah wartawan, Kamis (31/1/2019).

“Rencana seperti itu. Dijadwalkan tanggal 28 Februari. Tapi hanya pak Jokowi saja,” ucap Dondokambey.

Terkait dengan pemenangan Jokowi-Amin, Dondokambey mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi dengan partai-partai politik pendukung.

“Konsolidasi dengan masyarakat bersama relawan juga terus dilakukan. Baru-baru ini kegiatan sosialisasi menangkal hoaks di sosial media, dimana dari Tim Kampanye Nasional sebagai pemateri,” ujar Dondokambey yang juga merupakan calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Sulut.

PDIP bersama partai-partai politik pendukung menargetkan Jokowi-Amin meraih suara 80 persen. Pada Pilpres 2014 lalu, Jokowi berpasangan dengan H Jusuf Kalla meraih 53 persen suara. (K-02)

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com