OMK Kolongan Raya-Kamasi bantu korban kebakaran rumah

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Aliran bantuan terus mengalir dari berbagai pihak kepada para korban musibah kebakaran rumah di Lingkungan VI, Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah.

Kali ini, bantuan untuk para korban datang dari Orang Muda Katolik (OMK) Santo Yohanes Don Bosco Koordinasi Kolongan Raya dan Kamasi, Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon.

Bantuan dengan berbagai jenis tersebut pun disalurkan langsung oleh para OMK kepada keluarga yang menjadi korban kebakaran.

Ketua OMK Koordinasi Kolongan Raya dan Kamasi Marcelino Pijoh mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk spontanitas dari para anggota OMK.

zonautara.com

“Ini murni hasil pengumpulan dana dari kami OMK. Semoga bisa membantu meringankan beban para keluarga yang tertimpa musibah kebakaran ini,” ungkapnya didampingi pengurus Ericka Pijoh.

Dia pun berharap agar ada lagi pihak lain yang tergerak untuk membantu para korban kebakaran ini.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi mudah-mudahan ini bisa membantu dan juga bisa menggerakkan hati pihak lain untuk memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Kelurahan Kolongan ini,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com