bar-merah

Pemuda GMIM siap wujudkan Pemilu berintegritas

MANADO, ZONAUTARA.com – Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) berkomitmen untuk mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang berintegritas.

Komitmen tersebut pun merupakan hasil dari diskusi yang digelar Pemuda GMIM, di Rumah Kopi Billy Megamas, Rabu (20/2/2019).

Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt dr Pricillia Tangel mengatakan, diskusi tersebut menghasilkan sejumlah poin, khususnya terkait momen pesta demokrasi yang akan dihadapi masyarakat Indonesia pada 17 April 2019 mendatang.

Di mana, kata Tangel, poin-poin yang dihasilkan tersebut, yakni Pemuda GMIM
memiliki tanggung jawab untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang berintegritas.

Kemudian, kata dia, untuk menciptakan Pemilu 2019 yang berintegritas, Pemuda GMIM mendorong masyarakat untuk memilih calon anggota legislatif (caleg) yang berkualitas dan berintegritas.

“Pemuda GMIM dengan tegas menyatakan melawan money politik, kampanye hitam, isu SARA, hoax di media sosial (medsos) untuk mewujudkan Pemilu berintegritas,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Tangel, Pemuda GMIM siap menjadi pemantau untuk mengawal terwujudnya pemilu yang berintegritas.

Turut hadir dalam diskusi tersebut Sekretaris Komisi Pemuda Sinode GMIM Penatua Kristo Lumentut beserta para penatua, serta senior-senior Pemuda GMIM.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com