bar-merah

Angouw gaungkan pentingnya politik dan demokrasi

MANADO, ZONAUTARA.com– Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) terus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum, 17 April nanti. Seperti yang ia sampaikan saat menghadiri acara HUT Ke-21 Jemaat Yudea Paal II, Minggu (10/3/2019).

“Salah satu upaya peningkatan kualitas jemaat adalah dengan berpartisipasi secara konstruksi dalam perpolitikan, terutama menghadapi Pemilu 17 April nanti,” ujar Angouw dalam sambutannya.

Ia juga mengatakan pentingnya Pemilu dan demokrasi, dimana keduanya sifatnya mengikat masyarakat dalam berbangsa dan bernegara.

“Pemilu ini sangat penting, saya sebagai pimpinan lembaga politik di daerah ini tentu berkewajiban memberikan pemahaman politik yang baik kepada masyarakat. Jadi politik ini sangat penting, begitu juga dengan Pemilu,” kata politisi PDIP itu.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menjelaskan peran penting politik dalam setiap keputusan-keputusan yang diambil oleh pemerintah termasuk keputusan pemerintah soal program BPJS.

“Sekarang kita sudah mempunyai program BPJS. Inilah program-program pemerintah atau program politik yang sangat penting bagi kita,” tandasnya. (K-02)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com