Connect with us
Hosting Unlimited Indonesia

ZONA DAERAH

Jalani reses, Ferdinand bedah rumah di Sangihe

Published

on

MANADO, ZONAUTARA.com – Masa reses I tahun 2019, dijalankan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ferdinand Mangumbahang, dengan mengumpul aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, Nusa Utara.

Tak hanya itu, Ferdinand juga merealisasikan keluhan masyarakat yang pernah disampaikan padanya. Salah satunya adalah melakukan bedah rumah di Desa Kalagheng, Kecamatan Tabukan Selatan.

“Sebagai wakil rakyat, ini adalah aspirasi masyarakat yang harus saya perjuangkan dan realisasikan. Ini adalah bentuk pertanggungjawaban saya atas kepercayaan rakyat,” kata Mangumbahang, Sabtu (6/4/2019).

Politisi Partai Gerindra itu pun mengagendakan kegiatan mulia ini untuk dilakukan sebulan sekali.

“Kami akan lakukan sebulan sekali, satu rumah dibedah,” tandas anggota Komisi II bidang Perekonomian dan Keuangan itu.

Sebelumnya, selain bedah rumah, Ketua DPC Partai Gerindra Sangihe itu juga telah memfasilitasi dua unit ambulans gratis yang disediakan pihaknya untuk masyarakat.

“Tapi kalau yang ambulans sudah lama beroperasi,” pungkas Mangumbahang. (K-02)

Editor  : Christo Senduk

Advertisement Hosting Unlimited Indonesia
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ZONA DAERAH

Eman: mari kita jaga suasana tetap kondusif

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comTahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 telah usai. Komisi Pemilihan Umum (KPU) pun telah menetapkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pemilu 17 April 2019 lalu.

Masyarakat pun diminta untuk menerima apapun yang dihasilkan oleh para penyelenggara Pemilu tersebut dan kembali menyatukan perbedaan yang ada.

Seperti yang diungkapkan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman.

Dia mengatakan, pesta demokrasi dalam memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta para wakil rakyat dari pusat hingga daerah telah terlaksana dengan baik.

Menurut Eman, saat ini merupakan waktu untuk meninggalkan segala perbedaan yang tercipta dalam Pemilu lalu.

“Kami, pemerintah bersama Forkopimda, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Tomohon berharap, agar pasca-pesta demokrasi, suasana kondusif dapat terjaga,” ungkap Eman, di sela-sela Sosialisasi dan Dialog Sinergitas para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, di aula Homestay Walian, Selasa (21/5/2019).

Eman mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat berimplikasi hukum dan dapat menimbulkan keresahan, serta ketidaktentraman, hingga meruntuhkan semangat persatuan di Kota yang ditetapkan sebagai salah satu Kota Toleran di Indonesia ini.

“Mari sama-sama kita jaga kerukunan, kesatuan dan persatuan yang sudah lama tercipta di Kota yang kita cintai ini. Semoga Kota Tomohon dapat menjadi berkat di Sulawesi Utara ini,” harapnya.

Editor : Christo Senduk

Continue Reading
Advertisement
Advertisement Hosting Unlimited Indonesia

Trending