bar-merah

Reses di Bolmut, Raski banjir aspirasi

MANADO, ZONAUTARA.com – Masa reses I tahun 2019 yang dimulai Jumat (5/4/2019) sampai Jumat (12/4/2019) pekan ini, dimanfaatkan para legislator Sulut dengan turun ke daerah pemilihan masing-masing. Salah satunya adalah legislator Raski Mokodompit.

Raski mendatangi desa Batulintik Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (5/4/2019) lalu, dengan menggelar pertemuan jaring aspirasi di Balai Desa bersama warga setempat.

Ketua Fraksi Partai Golkar itu diminta memperjuangkan bantuan pertanian dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, berupa alat-alat pertanian, obat-obatan/racun hama, pupuk, bibit hingga bantuan perikanan.

Adapula warga yang minta agar Raski memperjuangkan anggaran untuk normalisasi sungai, mengingat Bolmut dikenal sebagai Kabupaten Padi.

“Aspirasi-aspirasi ini tentu akan saya perjuangkan di DPRD Sulut. Apalagi, kebetulan saya duduk di komisi II yang membidangi perekonomian, keuangan, pertanian dan perikanan,” kata Raski, Sabtu (6/4/2019).

Dia berharap, seluruh aspirasi warga Bolmong Raya, khususnya Bintauna bisa dialokasikan dalam APBD Provinsi.

“Tentunya program-program yang menjadi kewenangan Provinsi,” kunci legislator masa depan Bolmong Raya itu. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com