Rangkaian kegiatan Paskah Jemaat GMIM Getsemani Tateli resmi dibuka

MINAHASA, ZONAUTARA.com – Jemaat GMIM Getsemani Tateli menyambut hari raya Paskah dengan berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan berupa lomba-lomba ini pun telah resmi dibuka Senin (8/4/2019), di kompleks Pasar Jati Desa Tateli.

Pembukaan rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan ibadah yang berlangsung khusuk dan dengan konsep tenda-tenda kolom yang dibangun menyatu dengan alam.

Pendeta Joice Sumampow Monareh M.Th yang membuka rangkaian kegiatan Paskah yang dilaksanakan oleh Panitia Hari-hari Raya Gerejawi (H2RG) mengaku sangat bersukacita karena adanya antusias dari seluruh jemaat yang memenuhi tenda-tenda setiap Kolom.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Getsemani Tateli ini berharap, kegiatan dan lomba Paskah yang akan berlangsung selama dua minggu dapat terlaksana dengan baik.

“Kegiatan ini juga demi terjalinnya persatuaan jemaat kita,” ungkap Joice dalam khotbahnya.

Kemeriahan tenda paskah kolom 1 – 22 Jemaat GMIM Getsemani Tateli

Setelah resmi dibuka, lomba bintang vokalia ‘Getsemani Idol’ menjadi kegiatan pertama yang dilaksanakan di hari yang sama yang berlangsung sangat meriah.

Lomba ini pun berhasil menghasilkan enam besar baik kategori di bawah 16 tahun dan bahkan di atas 17 tahun yang nantinya akan berlomba kembali pada malam Grand Final, Sabtu (13/4/2019).

Saat ditemui, Fian Sompi selaku Ketua Panitia H2RG mengaku sangat bersyukur dengan antusiasme jemaat yang datang mengikuti ibadah pembukaan dan menyaksikan lomba Getsemani Idol di malam ini.

“Kegiatan selama dua minggu yang akan berjalan ini semoga akan membawa dampak positif yang besar bagi Jemaat GMIM Getsemani Tateli ini yang kami cintai,” kata Fian.

Dia menjelaskan, bahwa panitia H2RG adalah para kaum muda yang diambil dari remaja dan pemuda yang mempunyai semangat tinggi untuk menyukseskan kegiatan Paskah ini.

Selain Getsemani Idol, terdapat berbagai kegiatan dan lomba Paskah lainnya, seperti, lomba catur, Cerdas Cermat Alkitab (CCA) Via Dolorosa, jalan salib, nonton bersama, dan nantinya akan ada ibadah kreatif pada penutupan kegiatan paskah.

Editor : Christo Senduk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.