Bupati Talaud Yang Ditangkap KPK Dibawa Ke Jakarta Dengan Pesawat Garuda

Ronny Adolof Buol
Penulis Ronny Adolof Buol



MANADO, ZONAUTARA.com – Bupati Talaud, Sri Wahyumi Manalip yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (30/4/2019) diberangkatkan dengan Garuda Airlines menuju Jakarta.

Dari informasi tiket yang diperoleh Zonautara.com, Sri Wahyumi menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA601. Sri didampungi tim penindakan dari KPK.

Dari layar informasi di Bandara Sam Ratulangi Manado, GA601 take off pada pukul 16.15 WITA. Pesawat itu akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 18.35 WIB.

Dari foto dan video yang diperoleh, beberapa anggota tim penindakan KPK mendampingi Sri Wahyumi.

Sri diciduk dari Kantor Bupati Talaud tadi pagi. Dia kemudian dibawa ke Manado dengan pesawat Wing Air IW1163.

Wartawan yang mendatangi Bandara Sam Ratulangi Manado tidak bisa menemui Sri yang berada di ruang tunggu. Petugas Bandara tidak mengijinkan wartawan memasuki ruang tunggu.

Wakil Ketua KPK Laode Syarif telah membenarkan pihaknya melakukan penindakan di Manado dan di Jakarta. Salah satu yang diamankan adalah Sri Wahyumi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Follow:
Pemulung informasi dan penyuka fotografi
1 Comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com