bar-merah

Mandolang Soccer Cup buka pendaftaran tournament sepakbola

MINAHASA, ZONAUTARA.com Kecamatan Mandolang melalui panitia Mandolang Soccer Cup mengadakan open tournament sepakbola terbuka untuk umum yang akan dimulai pada Sabtu (24/5/2019).

Masa pendaftaran tim sepakbola sudah dibuka dan menerima semua tim yang ingin mendaftar tanpa pilihan kategori.

Pada pertandingan Mandolang Soccer Cup ini, tim sepakbola akan memperebutkan tropi Camat Mandolang dan uang tunai dengan total Rp16 juta. Dengan catatan setiap, tim harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp350 ribu.

Pada babak penyisihan, ada sebanyak 128 tim yang akan bertarung untuk masuk pada babak selanjutnya.

Ketua panitia Mandolang Soccer Cup, Rafel Wallah saat ditemui wartawan Zona Utara mengungkapkan, mereka sangat siap dan antusias mengadakan open tournament ini.

“Kami panitia para muda-mudi di Desa Tateli dan Tateli Tiga sangat semangat, karena melihat banyaknya orang di desa kami dari semua kalangan baik anak-anak sampai orang dewasa sangat senang dengan hobi olahraga ini,” ungkapnya.

Itu buktinya, kata dia, anak-anak yang tergabung dalam tim sepakbola Desa Tateli Tiga bole membawa nama Sulawesi Utara (Sulut) sampai ke tingkat nasional pada tahun lalu dan juga ada beberapa anak muda yang pernah bergabung dengan tim sepakbola daerah.

Menurut dia, panitia Mandolang Soccer Cup sudah sangat mengerti bagaimana mengadakan open tournament sepakbola. Apalagi, pada dua tahun lalu sempat sukses mengadakan tournament seperti ini.

Kegiatan inipun mendapat dukungan penuh dari Camat Mandolang Arthur Palilingan.

“Saya sangat mendukung open tournament ini, melalui ini juga kita bisa melihat bibit-bibit yang ada di Kecamatan Mandolang yang gemar bermain sepakbola,” ungkap Arthur.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com