PA 212 ngotot berdemo saat pembacaan putusan MK

Ronny Adolof Buol
Penulis Ronny Adolof Buol
Novel Bamukmin (Keepo.com)



ZONAUTARA.com – Persaudaraan Alumni (PA) 212, tetap bersikeras akan menggelar demo saat hakim Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan putusan sengketa Pilpres pada Kamis (26/6/2010) nanti.

Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin memastikan kelompoknya akan menggerahkan masa secara besar-besaran sejak Rabu besok.

“Jumlah peserta bisa mencapa satu juta orang,” kata Novel, dikutip dari beritagar.id, Selasa (25/6).

Novel memberi alasan bahwa demo yang akan digelar itu sebagai bentuk dukungan kepada para hakim MK. Tujuannya agar para hakim tidak takut diintervensi dari pihak manapun.

Meski Polda Metro Jaya melarang rencana aksi itu, namun Novel mengatakan jika kelompoknya sudah siap dan akan tetap berdemo.

Poster Halal Bi Halal Akbar 212 beredar luas yang berisikan ajakan aksi super damai, berzikir, berdoa serta bersalawat mulai Senin hingga Jumat. Dalam poster itu dituliskan aksi akan digelar di seluruh ruas jalan di sekitar MK.

Sebagian dari pendukung pasangan capres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno tetap yakin menang. Padahal ketua tim hukum pasangan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto menyerahkan hasil akhir kepada kehendak Allah.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Follow:
Pemulung informasi dan penyuka fotografi
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com