bar-merah

TNI dan warga Kecamatan Rabowulu bersatu sukseskan TMMD 105

BITUNG, ZONAUTARA.com – TMMD adalah program TNI AD yang sudah dilaksanakan yang sekarang ke-105. Kodim 1310/Bitung mendapat giliran melaksanakannya dan mengambil tempat di wilayah Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, tepatnya di Kelurahan Duasudara.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung setelah hasil survei terpilih menjadi lokasi pelaksanaan TMMD. Lokasi ini ditinjau langsung oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. sekaligus melaksanakan sosialisasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019.

Dandim pun meminta bantuan dan dukungan kepada seluruh masyarakat dan pemerintah Kecamatan Ranowulu yang hadir.

“Dan nantinya manfaatnya buat masyarakat juga,” ungkap Dandim.

Selanjutnya Dandim mengharapkan kepada masyarakat yang tanahnya terkena pelebaran bisa mengikhlaskan karena tidak ada anggaran ganti rugi tapi dengan adanya jalan itu pasti harga jual akan lebih meningkat dan untuk Program RTLH yang dilaksanakan ada dua rumah.

“Diharapkan rumah yang tidak layak menjadi layak,” pungkas Dandim. (**)



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com