Lurah Duasudara akan terus turunkan warganya bantu Satgas TMMD

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG – Program TMMD ke-105 TA. 2019 dengan sasaran pokok pembukaan jalan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara dengan panjang 4.4 Km dan Lebar 6 m.

Lurah Duasudara Kecamatan Ranowulu, Lucky Runtuwene, S.Sos. menggucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan sumbangsih yang berkaitan dengan diselenggarakannya TMMD ke-105 ini.

Walaupun pembukaan jalan penghubung belum rampung 100 persen, warga Duasudara akan tetap membantu Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung dalam menyelesaikan pembukaan jalan tersebut.

“Antusias warga Duasudara patut diacungi jempol dan akan berupaya dengan segenap kekuatan yang ada bersama bapak TNI siap melanjutkan pembukaan jalan yang menghubungkan dengan kelurahan Apela Satu dan Apela Dua,” ujar Lucky.

Semoga pengerjaan pembukaan jalan bisa cepat selesai, supaya warga dapat segera menikmati hasil kerja TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung dapat selesai tepat waktu,” tutupnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
2 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com