bar-merah

Keharuan Robby Mangimbulur rumahnya dibedah Satgas TMMD 105

BITUNG – Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, sebagai Danki satgas pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, pihaknya mengerahkan sejumlah personel Satgas TMMD yang khusus menangani program bedah rumah.

Hasil kerja yang dicapai pada hari kemarin baru mencapai 15 %, yaitu baru pemasangan bata dan kusen, diharapkan besok pagi untuk pemasangan bata selesai.

“Saya menempatkan 10 orang personel TNI, 3 orang kepala tukang dan 5 masyarakat untuk membantu pengerjaan pemasangan bata,” katanya.

“Sesuai dengan target yang dijadwalkan Kodim 1310/Bitung. Kita akan berusaha semaksimal mungkin, agar target tercapai sebelum penutupan TMMD,” ujarnya.

Kebahagiaan yang sama, dialami pula Bapak Robby dan Isteri. Pasangan suami-istri ini terharu, rumahnya mendapat program bedah rumah dalam kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Keduanya, tidak bisa banyak berkata. Bapak Robby dan isteri hanya bisa tesenyum dan terharu melihat kondisi rumahnya yang sekarang sedang diperbaiki oleh Satgas TMMD ke -105 Kodim 1310/Bitung.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com