Penimbunan halaman sekolah hampir selesai

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Penimbunan halaman sekolah yang dilaksanakan oleh prajurit Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung hampir 100% selesai, tinggal merapikan dan menyelesaikan pagar keliling dan mengecatnya, (27/7/2019).

Dan SSK TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng di lapangan mengatakan bahwa kepedulian memperbaiki halaman sekolah yang longsor, untuk mendukung proses belajar mengajar para siswa.

“Dengan halaman sekolah yang luas dan bagus, proses belajar mengajar akan terlaksana dan terprogram dengan baik,” katanya.

Prajurit Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, ternyata bukan saja mengejar target sasaran fisik dan non fisik, namun juga mereka berupaya bagaimana bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan, baik masyarakat maupun dunia pendidikan.

Dijelaskannya, bahwa prajurit Satgas TMMD harus peduli dengan keadaan sekitar, sehingga apa yang prajurit satgas lakukan, benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, jelasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com