Polisi pun terlibat dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD 105 Bitung

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



BITUNG, ZONAUTARA.com – Nampak anggota Polres Bitung juga terjun langsung bersama para Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ikut apel untuk membantu menyelesaikan sasaran fisik TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (27/7/2019).

Kehadiran pihak Kepolisian serta masyarakat setempat, bahu membahu dalam pengerjaan sasran fisik kantor tiga pilar, dengan melakukan pengangkutan material seperti pasir, batu, semen dan material lainnya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang selama ini selalu diidentikkan dengan kegiatan TNI, Polri juga terlibat di dalamnya bersama masyarakat, dibuktikan di kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung.

“Sinergitas, kerjasama, kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Polri bersama masyarakat, salah satunya terwujud dalam kegiatan TMMD, buktinya bisa dilihat sendiri di lokasi TMMD ke-105,” tutur Komandan SSK TMMD ke-105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com