bar-merah

Prajurit Satgas TMMD 105 finishing bedah rumah

BITUNG, ZONAUTARA.com – Bedah rumah yang sedang dikerjakan satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang terdiri dari beberapa personel di pimpin Sertu Jon Salibana dan Sertu Morvi Nico Supit, dibantu warga masyarakat sedang rampungkan dua unit rumah RTLH, (27/7/2019).

Pengerjaan bedah rumah Keluarga Mangimbulur Songkaton dan Keluarag Kamasi Mandak, saat ini tinggal finishing pengecatan, pemasangan keramik dan pemasangan pintu dan jendela.

“Untuk bahan, semua sudah siap, tinggal pemasangan, mudah-mudahan dua atau tiga hari ini selesai,” ujar Sertu Jon.

Kali pertama satgas TMMD ke-105 membangun bedah rumah dan merampungkan pekerjaannya membedah sebanyak dua unit bersamaan di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Kerja keras tim bedah rumah satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dinilai sukses karena hingga saat ini sudah membongkar 2 buah rumah RTLH dan merampungkannya kembali.

“Semoga dengan kerja keras dan kebersamaan TNI dan masyarakat dilokasi TMMD dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga khususnya warga kurang mampu,” ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com