bar-merah

Sinergitas dan komitmen Satgas TMMD dan warga

BITUNG, ZONAUTARA.com – Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. meninjau langsung perkembangan pengerjaan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019, (27/7/2019).

“TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat. Kegiatan ini meliputi sasaran fisik maupun nonfisik, sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan, dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah,” ujar Dandim.

Ini sesuai dengan Tema TMMD ke-105 tahun 2019 yakni Bersama TMMD Membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dandim mengajak untuk terus menjalin komunikasi dan membangun komitmen dengan menyatukan ide, pikiran dan upaya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menjadi sasaran program TMMD ini.

“Bila sinergitas dan komitmen yang kuat tersebut terjalin dengan baik, maka tujuan kita untuk mempercepat pembangunan di daerah pedesaan, kawasan tertinggal dan daerah-daerah yang terisolir akan tercapai,” tandasnya.

Selama berdialog dengan anggota satgas dan warga, Dia berbincang hangat, menunjukkan wujud kedekatan TNI dan rakyat yang tanpa batas. Bersama rakyat TNI kuat. Bersama kita bisa wujudkan impian, tutupnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com