Connect with us

Visualisasi Data

DATA: Ini pendapatan dari film-film Spider-Man

Far from Home mengeruk pendapatan sebesar US$ 1 miliar.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Dunia hiburan khususnya film dalam beberapa hari ini, dikejutkan dengan kabar Spider-Man yang cerai dari jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) milik Disney. Spider-Man kini kembali ke Sony, sebagai pemiliknya.

Film Spider-Man yang digarap bersama Sony dan Marvel Studio masuk dalam daftar pendapatan tertinggi box office dunia.

Hingga 2019, tercatat sudah ada 8 film Spider-man yang sudah tayang termasuk satu versi animasi besutan Sony Pictures Animation.

Spider-Man: Far from Home hasil kerjasama Sony dan Disney yang dirilis pada media 2019 lalu menjadi film manusia laba-laba dengan pendapatan tertinggi yang mencapai US$ 1,1 miliar.

Sumber data: Katadata.co.id

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia

Visualisasi Data

Agustus 2019, upah pekerja rata-rata Rp 2,91 juta

Pekerja laki-laki menerima upah lebih tinggi dari perempuan.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, pada Agustus 2019, rata-rata gaji atau upah yang diterima pekerja sebesar Rp 2,91 juta. Jika dibandingkan dengan survei sebelumnya, pada Februari 2019, angka ini naik dari Rp 2,79 juta.

Data BPS juga menyebutkan pekerja laki-laki menerima upah yang lebih tinggi dari pekerja perempuan. Jika pekerja laki-laki rata-rata menerima upah Rp 3,17 juta, maka pekerja perempuan hanya menerima Rp 2,45 juta.

Upah yang diterima juga sebanding dengan tingkat pendidikan pekerja. Pekerja lulusan perguruan tinggi menerima upah Rp 4,58 juta, atau sebesar 2,5 kali lipat dari pekerja berpendidikan SD ke bawah, yang rata-rata Rp 1,8 juta.

Sumber: Databoks Katadata

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
Advertisement

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com