bar-merah

Ini dua jam tangan Imoo yang tahan di kedalaman air 30 meter, murah!

ZONAUTARA.com – Jam tangan Imoo saat ini sedang digrandungi anak-anak, karena merupakan jam pintar.

Jam tanggan ini memang menarik karena menyediakan beragam fitur, seperti telepon, aplikasi yang dapat mendeteksi aktifitas anak serta berbagai fitur canggih lainnya.

Jam tangan Imoo sendiri, sebenarnya harganya mahal, berkisar Rp 900 ribu hingga Rp 3,2 juta. Namun beberapa produk lokal dijual dengan harga murah, namun punya fitur yang tak kalah lengkap.

Berikut dua jam tangan pintar berharga tak lebih dari Rp 150 ribu yang kedap air sampai kedalaman 30 meter.

Kid smart watch Imo Q12

Jam tangan ini mirip dengan Imoo Z5, dijual dengan harga Rp 141.900. Kelebihannya adalah sudah anti air. Jam ini juga dilengkapi dengan pelacak LBS (semacam GPS).

Layarnya sudah layar sentuh dengan aplikasi SETracker2 terbaru yang bisa dipantau via aplkasi di smartphone IOS dan Android.

Fitur lainnya berupa sadapan, LED senter, game matematika, galeri serta alarm. Dan serunya bisa punya camera yang bisa memotret secara diam-diam.

Dan salah satu yang penting juga, jam ini hanya bisa dimatikan lewat smartphone. Jadi orang tua tak khawatir kalau anaknya mematikan jam untuk tidak terlacak lokasinya.

Untuk pemesanan bisa klik link ini: BELI Q12

Q12B smart watch

Ini juga merupakan jam tangan pintar yang tahan air dengan sisipan 2G dengan harga Rp. 111.000. Kartu panggilan dua arahnya dapat dioperasikan dan punya buku telepon.

Fitur utamanya tertanam alarm darurat, remote shutdown, pemantauan suara, dan bisa disisipkan kartu micro SIM.

Dilengkapi dengan baterai yang tahan selama 1-2 hari dan hanya butuh 1,5 jam saat dicharge. Walaupun belum ditanamkan fitur GPS, tapi Q12B punya LBS.

Jika ingin memilikinya bisa dipesan di link ini: BELI Q12B Smart Watch



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com