Connect with us

PRODUK REVIEW

Ini dua jam tangan Imoo yang tahan di kedalaman air 30 meter, murah!

Harganya tidak sampai Rp 150 ribu.

Bagikan !

Published

on

jam tangan imoo

ZONAUTARA.com – Jam tangan Imoo saat ini sedang digrandungi anak-anak, karena merupakan jam pintar.

Jam tanggan ini memang menarik karena menyediakan beragam fitur, seperti telepon, aplikasi yang dapat mendeteksi aktifitas anak serta berbagai fitur canggih lainnya.

Jam tangan Imoo sendiri, sebenarnya harganya mahal, berkisar Rp 900 ribu hingga Rp 3,2 juta. Namun beberapa produk lokal dijual dengan harga murah, namun punya fitur yang tak kalah lengkap.

Berikut dua jam tangan pintar berharga tak lebih dari Rp 150 ribu yang kedap air sampai kedalaman 30 meter.

Kid smart watch Imo Q12

Jam tangan ini mirip dengan Imoo Z5, dijual dengan harga Rp 141.900. Kelebihannya adalah sudah anti air. Jam ini juga dilengkapi dengan pelacak LBS (semacam GPS).

Layarnya sudah layar sentuh dengan aplikasi SETracker2 terbaru yang bisa dipantau via aplkasi di smartphone IOS dan Android.

Fitur lainnya berupa sadapan, LED senter, game matematika, galeri serta alarm. Dan serunya bisa punya camera yang bisa memotret secara diam-diam.

Dan salah satu yang penting juga, jam ini hanya bisa dimatikan lewat smartphone. Jadi orang tua tak khawatir kalau anaknya mematikan jam untuk tidak terlacak lokasinya.

Untuk pemesanan bisa klik link ini: BELI Q12

Q12B smart watch

Ini juga merupakan jam tangan pintar yang tahan air dengan sisipan 2G dengan harga Rp. 111.000. Kartu panggilan dua arahnya dapat dioperasikan dan punya buku telepon.

Fitur utamanya tertanam alarm darurat, remote shutdown, pemantauan suara, dan bisa disisipkan kartu micro SIM.

Dilengkapi dengan baterai yang tahan selama 1-2 hari dan hanya butuh 1,5 jam saat dicharge. Walaupun belum ditanamkan fitur GPS, tapi Q12B punya LBS.

Jika ingin memilikinya bisa dipesan di link ini: BELI Q12B Smart Watch

Bagikan !
Advertisement
4 Comments

4 Comments

  1. Vikas Kumar

    6 September 2019 at 21:49

    Thanks, for this information

  2. Pingback: con heo dat remix

  3. Pingback: 카지노사이트

  4. Pingback: forum

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

PRODUK REVIEW

Ini harga dan spesifikasi Oppo Reno 2 dan 2F yang bikin heboh

Kedua seri ponsel pintar ini dilengkapi 4 kamera belakang.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Oppo, salah satu produsen handphone pintar yang menguat brandnya di Indonesia kembali menghebohkan pasar ponsel pintar Indonesia.

Awal Oktober 2019, Oppo resmi menghadirkan dua seri Reno terbarunya, yakni Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F. Kedua seri Reno ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang canggih.

Oppo Reno 2 dengan empat kamera belakang yang terdiri atas kamera wide 48 MP (Sony IMX 586, lensa f/1.7), kamera telephoto 13 MP (f/2.4), kamera ultra wide 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP untuk efek portrait.

Sementara Oppo Reno 2F juga punya empat kamera yang menempel di punggungnya. Namun, konfigurasi kamera belakangnya sedikit berbeda dengan Oppo Reno 2. yakni kamera utama 48 MP (Samsung ISOCELL GM1), kamera wide angle 8 MP, kamera mono lens 2 MP, dan kamera portrait lens 2 MP.

Untuk kamera selfie, kedua ponsel ini sama-sama memiliki kamera selfie 16 megapiksel, dengan mekanisme pop-up pada kedua perangkat sedikit berbeda.

Oppo Reno 2 mengusung model pop-up mirip “sirip ikan hiu” yang disebut Pivot Rising Camera, serupa dengan Reno 10x Zoom. Sementara, Oppo Reno 2F sendiri mengadopsi teknologi Rising Camera serupa dengan Oppo F11 Pro.

Kamera Oppo Reno 2 dibekali dengan berbagai fitur, seperti 5x Hybrid Zoom, Ultra Dark Mode, hingga Ultra Steady Video yang mengandalkan sensor OIS dan EIS secara bersamaan.

Pada kamera Oppo Reno 2F hanya punya fitur penstabil video EIS dan fitur pemotretan Ultra Night Mode 2.0.

Dapur pacu Oppo Reno 2 diperkuat chipset Snapdragon 730G, dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Sementara Oppo Reno 2F mengusung chipset MediaTek Helio P70 dan dipadankan dengan konfigurasi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Baik Oppo Reno 2 maupun Oppo Reno 2F dibekali layar 6,53 inci berpanel AMOLED, baterai 4.000 mAh (fast charging VOOC 3.0 20W), fingerprint in-display, serta sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka Color OS 6.1.

Mau tahu harganya, klik link ini:

Harga Oppo Reno 2

Harga Oppo Reno 2F

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com