Connect with us

Serba Serbi

PZ Cussons beri edukasi penyakit Dermatitis Atopik pada acara IDAI

Melalui brand Cussons Baby SensiCare PZ Cussons Indonesia berkomitmen kuat untuk turut meningkatkan pemahaman para dokter anak.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – PT PZ Cussons Indonesia berpartisipasi pada acara dinner symposium dalam pelaksanaan Pertemuan Ilmiah Tahunan Ilmu Kesehatan Anak (PIT IKA) X yang dilaksanakan di Grand Kawanua Convention Center, Manado, 7-11 September 2019.

Pada helat yang diselenggarakan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) dan The Asian Society for Pediatric Research (ASPR) ke-15 dengan tema Strengthening Asia’s Research Collaboration for Global Child Health ini PZ Cussons Indonesia mempresentasikan produk Cussons Baby SensiCare dengan formulasi Derma-Soft™ Complexnya yang dikhususkan untuk perawatan kulit bayi yang sensitif yang rentan dengan Dermatitis Atopik kepada para dokter spesialis anak.

Head of Brand Activation PZ Cussons Indonesia Rahma Anna Setyani menjelaskan bahwa PT PZ Cussons Indonesia melalui brand Cussons Baby SensiCare memiliki komitmen kuat untuk turut meningkatkan pemahaman para dokter anak, khususnya untuk kasus Dermatitis Atopik pada bayi/anak.

“Hal ini mengingat prevalensi penderita Dermatitis Atopik terutama pada bayi/anak mengalami peningkatan pada dekade terakhir,” ujar Rahma, Senin 09/09/2019).

Dikatakannya, Cussons Baby SensiCare memberikan solusi melalui rangkaian produk yang diformulasikan khusus dalam merawat kulit bayi yang sensitif dan rentan terhadap Dermatitis Atopik. Cussons Baby SensiCare telah diuji hypoallergenic dan teruji secara klinis oleh para dokter spesialis kulit maupun dokter spesialis anak, serta diformulasikan dengan Derma-Soft™ Complex untuk bayi maupun dewasa.

zonautara.com
Booth PZ Cussons dalam pelaksanaan PIT IKA X yang diselenggarakan IDAI Manado.(Image: PZ Cussons Indonesia)

“Dengan kandungan pH balance, SensiCare diformulasikan dengan kombinasi dari 100 persen Gandum Organik, Minyak Zaitun Organik dan Ceramide, sehingga produk ini aman digunakan pada kulit wajah dan tubuh bayi serta memberikan sensasi menenangkan pada kulit,” terangnya.

PZ Cussons Indonesia melalui brand Cussons Baby SensiCare, imbuhnya, merasa bangga dapat mendukung kegiatan IDAI dalam Pertemuan Ilmiah Tahunan Ilmu Kesehatan Anak tahun ini. Dengan demikian, melalui kegiatan tersebut dapat memperbaharui pemahaman para dokter spesialis anak terhadap penanganan Dermatitis Atopik.

“Diharapkan secara tidak langsung juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit,” kata Rahma.

Editor: Rahadih Gedoan

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Serba Serbi

Jangan lekas percaya postingan liburan di Instagram, Youtuber ini membuktikannya

Foto di lokasi wisata bisa dimanipulasi dengan mudah.

Bagikan !

Published

on

Instagram Natalia Taylor

ZONAUTARA.COM – Warganet sering dibuat iri dengan postingan influencer khususnya soal perjalanan wisata, yang memposting foto-foto di destinasi wisata.

Bisa jadi, foto itu tidak diambil di lokasi wisata yang sebenarnya, tetapi hanya merupakan rekayasa semata.

Natalia Taylor, seorang Youtuber yang punya 1.95 juta subscriber melakukan eksperimen untuk membuktikan bahwa tak semua foto influencer wisata benar-benar diambil di lokasi seperti yang mereka ceritakan.

Taylor yang juga punya punya 300 ribu follower di Instagram mampu mengecoh warganet dengan serangkaian foto liburan di Bali, yang sebenarnya tidak dipotret di Bali.

Taylor mengunggah melalui akun Instagramnya foto-foto yang membuat pengikutnya berdecak kagum dan dia menuai ribuan komentar.

View this post on Instagram

The queen has arrived 🌊💖 #bali

A post shared by Natalia Taylor (@natalia__taylor) on

Salah satu fotonya sedang menelepon seolah di lobby sebuah hotel, dan dibubuhi caption “The queen has arrived Bali”.

Postingan itu mendapat Like sebanyak 25 ribu kali dan lebih dari 1000 komentar.

Pada postingan berikutnya Taylor mengunggah foto dirinya sedang menikmati relaksasi dengan mandi di dalam bathtub dan menuliskan caption, “where should I travel to next? Comment below and maybe I will :)”

Postingan itu juga mendapat reaksi dari ribuan followernya di Instagaram.

Warganet tertipu, dan percaya bahwa Taylor memang sedang berlibur di Bali. Padahal dia melakukan pengambilan foto itu hanya di sebuah toko IKEA di kotanya.

Taylor kemudian mengupload eksperimen itu pada channel Youtubenya dan menyatakan bahwa dia sengaja membuat konten liburan itu, untuk menegaskan bahwa betapa mudahnya melakukan manipulasi pada foto perjalanan wisata.

Video yang diunggah oleh Taylor itu menjadi viral, dan hanya dalam seminggu telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Jadi, jangan terlalu cepat percaya jika temanmu atau siapa saja mengunggah foto-foto hasil perjalanan. Bisa jadi itu hanya manipulasi digital.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com