ZONAUTARA.com – Dukungan alat yang tepat pada mengerjaan konstruksi jalan aspal sebagai serangkaian tahapan proses yang saling berkaitan erat satu sama lain sangatlah penting.

Hal inilah yang membuat pengerjaan dalam setiap tahapannya harus maksimal untuk mendapatkan hasil konstruksi jalan yang optimal pula.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Zona Utara, Product Manager Trakindo Ertrianta Adi Prabawa menjelaskan, jajaran lini produk paving unggulan dari Trakindo siap mendukung peningkatan produktivitas dan kualitas jalan di beragam kondisi dan kontur tanah di Indonesia.

 “Kami percaya tahapan proses konstruksi jalan aspal yang baik sejak awal, bisa memperpanjang umur dari jalan yang dibuat,” kata Ertrianta, Selasa (01/09/2020).

Menurutnya, Trakindo memiliki jajaran lini produk paving unggulan untuk memastikan hasil jalan aspal terbaik di berbagai kondisi dan kontur tanah Indonesia, mulai dari pekerjaan memadatkan tanah dengan vibratory soil compactor Cat CS11GC, menutup seluruh bagian jalan dengan aspal dengan produk asphalt paver Cat AP355F, memadatkan dan meratakan aspal dengan produk tandem roller Cat CB10, serta tahapan akhir yang membuat permukaan jalan menjadi mulus dengan produk pneumatic tire roller (PTR) Cat CW34.

Paparan terkait jajaran lini Paving Product Cat ® tersebut, imbuhnya, ditampilkan Trakindo di ajang promosi virtual bertajuk Trakindo Care eVENT. Trakindo berkomitmen mendekatkan pelanggan dengan layanan Trakindo, termasuk di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Program Trakindo Care eVENT dikemas dalam bentuk virtual yang memberi informasi penawaran dan kemudahan bagi pelanggan dalam memperoleh produk, layanan dan solusi terbaik Trakindo di seluruh wilayah Indonesia,” jelasnya.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, lanjutnya, Trakindo juga memiliki fasilitas kelas dunia untuk menjamin kemudahan pelanggan setianya. Jaringan dukungan Trakindo yang berada di lebih dari 60 lokasi siap melayani pelanggan di seluruh Indonesia dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Pelanggan juga dapat menghubungi Contact Center Trakindo yang beroperasi 24 jam dan terintegrasi dengan Services Command Center.

“Selain itu, pelanggan juga dapat mengunduh Aplikasi Trakindo Customer Apps melalui Apps Store dan Playstore untuk merasakan secara langsung beragam kemudahan untuk mengakses status transaksi dan pemberian informasi yang cepat dan tepat secara realtime,” kata Ertrianta.

Bagikan !