bar-merah

Trakindo Construction Day Dorong Sinergi Pekerjaan Konstruksi

zonautara.com
Steve HA Kepel, pemateri pada Trakindo Construction Day di Sintesa Peninsula Hotel, Rabu (11/09/2019).(Image: zonautara.com/Rahadih Gedoan)

ZONAUTARA.com – Diskusi dengan tema Trakindo Construction Day yang dilaksanakan di Sintesa Peninsula Hotel, Rabu (11/09/2019), berlangsung menarik. Branch Manager Manado Trakindo Fanny Mamahit pada kesempatan itu mengatakan, pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Indonesia terus digalakkan untuk mendukung pemerataan pertumbuhan ekonomi, termasuk di wilayah Sulawesi Utara.

Menurutnya, peningkatan kualitas pekerjaan konstruksi menjadi hal yang utama dalam mendapatkan hasil yang optimal; baik dari sisi keselamatan dan kesehatan kerja maupun mutu hasil pelaksanaan. Menyadari pentingnya dukungan dari berbagai pemangku kepentingan untuk mewujudkan tujuan tersebut, PT Trakindo Utama (Trakindo) menghadirkan acara diskusi bertajuk Construction Day guna mendorong sinergi yang dapat meningkatkan kualitas pekerjaan konstruksi menuju taraf internasional.

“Kehadiran program Construction Day ini merupakan bagian dari komitmen Trakindo untuk terus memberikan kontribusi pada pembangunan Indonesia. Melalui program Trakindo Construction Day para pemangku kepentingan di pekerjaan konstruksi dapat saling berbagi informasi dan berdiskusi untuk mencari solusi bersama, sehingga dapat mewujudkan sinergi dalam pelaksanaan pekerjaan konstruksi,” terang Fanny.

zonautara.com
Suasana Trakindo Construction Day di Sintesa Peninsula Hotel, Rabu (11/09/2019).(Image: zonautara.com/Rahadih Gedoan)

Trakindo Construction Day merupakan wadah yang mempertemukan para pemangku kepentingan di pekerjaan konstruksi untuk meningkatkan kualitas pekerjaan konstruksi menuju taraf internasional. Para pembicara lintas profesi pun turut dihadirkan dalam setiap penyelenggaraannya, meliputi dari kalangan pemerintah, konsultan, kontraktor setempat serta manajemen Trakindo selaku penyedia solusi alat berat Cat®. Setelah Sulawesi Utara, acara Trakindo Construction Day juga akan berlangsung di dua kota lainnya, yaitu Solo, dan Medan.

Dalam rangka melengkapi komitmen berkelanjutan Trakindo yang mendukung kemajuan pelanggan dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia, pada kesempatan ini Trakindo juga memperkenalkan unit unggulan pendukung pekerjaan konstruksi di antaranya; CS11GC, 320GC, D6R, dan CB2.7.

Trakindo meyakinkan pelanggan di wilayah Sulawesi Utara mengenai pentingnya pemilihan alat berat yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pekerjaan. Pengenalan ini juga sekaligus menjelaskan bagaimana dukungan teknologi di alat berat dapat membantu mencapai hasil kerja yang lebih maksimal.

Pada acara ini beragam solusi alat berat lainnya pun turut dipaparkan, mulai dari ragam produk yang tepat untuk melakukan pekerjaan konstruksi, khususnya pembangunan dan perawatan jalan; solusi rental sebagai alternatif peningkatan kapasitas produksi, hingga serangkaian wawasan terkait peningkatan kemampuan operator.

zonautara.com
Alat berat milik Trakindo dipamerkan di halaman Sintesa Peninsula Hotel, Rabu (11/09/2019).(Image: zonautara.com/Rahadih Gedoan)

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com