bar-merah

Agenda kerja DPRD tunggu pembentukan fraksi tuntas

MANADO, ZONAUTARA.com– Ketua DPRD Sulut sementara, Andrei Angouw mengatakan pihaknya tengah menunggu tuntasnya pembentukan fraksi-fraksi oleh partai politik yang memperoleh kursi di Gedung Cengkih.

Menurut Angouw, agenda kerja anggota dewan akan dimulai jika pembentukan fraksi-fraksi tuntas.

“Semua agenda menunggu pembentukan fraksi. Tidak ada fraksi, belum bisa bentuk AKD (alat kelengkapan dewan, red). Kalau belum ada AKD, tentu belum bisa ada agenda. Semoga secepatnya terbentuk,” kata Angouw kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Angouw mengatakan lagi, jika semua surat pembentukan fraksi sudah ada, maka pihaknya akan segera menggelar rapat paripurna internal untuk diumumkan.

“Yang sudah final belum ada. Fraksi-fraksi utuh pastilah. Kan cuma satu fraksi gabungan, cuma tidak tahu apa ada yang gabung dengan yang lain. Karena bisa saja ada parpol yang jumlah kursinya tidak bisa membentuk fraksi, menempel di fraksi utuh,” tukas Angouw. (K-02)

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com