bar-merah

Google nomor satu, dikunjungi 60 miliar kali perbulan

ZONAUTARA.com – Website Google.com tetap digdaya berada di peringkat nomor satu dunia sebagai situs yang paling banyak dikunjungi. Berdasarkan data SimilarWeb dan Visual Capitalist, Google.com saban bulan dikunjungi 60,49 miliar.

Urutan kedua masih dari group yang sama, yakni Youtube.com yang punya 24,31 miliar kunjungan per bulan. Menyusul di posisi ketiga Facebook.com (19,98 miliar).

Sementara mesin pencari asal Cina, Baidu.com berada di urutan keempat dengan 9,77 miliar. Baidu mengungguli Yahoo.com yang berada di posisi ketujuh dengan 3,74 miliar kunjungan per bulan.

Situs yang dimiliki oleh Facebook Inc, yakni Instagram.com duduk di peringkat kesembilan dengan 3,21 miliar kunjungan per bulan. Adapun situs xvideos.com dari Republik Ceko menempati posisi kesepuluh dengan 3,19 miliar kunjungan per bulan. Total kunjungan dari 10 situs tersebut mencapai 136,66 miliar kunjungan per bulan.

Sumber: Katadata.co.id



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com